Minggu, 29 November 2020

Jabatan Kepala Dinkes-KB dan Dinsos Tebo Kurang Peminat


Minggu, 15 Desember 2019 | 20:49:12 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa



MUARATEBO - Masa perpanjangan pendaftaran seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama untuk eselon II di lingkup Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo telah berakhir Jumat (13/12/19) lalu pukul 15.00 WIB. Kendati telah berakhir, masih ada posisi jabatan yang kosong alias tidak ada peminatnya.

Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tebo, Haryadi melalui Kepala Bidang Mutasi, Edi Soepriyanto mengatakan, saat ini dirinya belum bisa memberikan pernyataan lengkap mengenai jumlah peserta JPT Pratama.

Edi mengatakan, pihaknya sedang melakukan rekap berkas yang telah masuk. Ia menyebut, sementara berkas yang telah masuk pendaftaran tahap II untuk sebanyak 27 peserta  "Kalau data rekap Jumat pagi itu jumlahnya baru 27 peserta," jawabnya singkat.

Dengan berakhirnya masa perpanjangan waktu berdasarkan pengumuman Nomor :004/Pansel.JPT-Tebo 2019 tentang perpanjangan waktu pendaftaran seleksi terbuka JPT Pratama di lingkup Pemkab Tebo tahun 2019, ada beberapa lowongan JPT Pratama kurang diminati.

Diantaranya kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana, serta kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, karena belum mencukupi jumlah peserta yang di persayaratkan. "Tak mencukupi kuota, minimal harus tiga peserta tiap OPD," sebut Edi.

Diketahui sebelumnya bahwa pendaftaran lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Eselon II di lingkup Pemkab Tebo masih sepi peminat, hal ini diketahui sejak dibukanya pengumuman 25 November hingga 6 Desember 2019 baru 25 orang yang mendaftar.


Penulis: Ade Sukma
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments