Kamis, 22 Oktober 2020

SMPN 24 Kota Jambi Dukung Prestasi Siswa


Senin, 09 Desember 2019 | 21:44:41 WIB


Foto bersama kepala sekolah dan tim futsal SMPN 24 Kota Jambi usai meraih prestasi di ajang turnamen futsal Kojamania Cup II
Foto bersama kepala sekolah dan tim futsal SMPN 24 Kota Jambi usai meraih prestasi di ajang turnamen futsal Kojamania Cup II / metrojambi.com

JAMBI - Prestasi membanggakan kembali diraih SMPN 24 Kota Jambi dalam turnamen futsal antar. Turnamen Futsal Kojamania Cup II ini, diikuti oleh para pelajar SMP se-Kota Jambi.

Di ajang ini, tim futsal putra SMP 24 Kota Jambi meraih juara 4 putra dan juara 3 untuk suporter terbaik. Turnamen futsal tersebut dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Kota Baru, Jambi, 27 November hingga 1 Desember lalu.

Kepala Sekolah SMP 24 Kota Jambi, Efiryati mengaku sangat bangga dan mengapresiasi prestasi yang berhasil diraih anak didiknya.

"Saya sangat bangga dan mendukung sekali prestasi anak-anak, walaupun belum mendapatkan juara pertama, tapi setidaknya sudah mencoba dan mendapatkan pengalaman," ujarnya, Senin, (9/12/2019).

Menurutnya, keberhasilan meraih prestasi di turnamen futsal Kojamania tersebut tidak terlepas dari usaha para siswa itu sendiri dengan latihan rutin.

Selain itu, Efiryati juga akan mengarahkan untuk melakukan evaluasi agar ke depannya bisa tambil secara maksimal dan memberikan yang terbaik untuk sekolah.

"Saya juga berharap agar ke depannya latihan lebih maksimal dan dalam kesempatan berikutnya dapat ditingkatkan lagi prestasinya," ujar Efiryati.


Penulis: cr2
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments