Rabu, 21 Oktober 2020

Babak Final Langsung Ditonton Kapolres, Sarolangun A Juara Kapolres Cup 2019


Minggu, 15 Desember 2019 | 09:52:20 WIB


Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto berfoto bersama juara turnamen Kapolres Sarolangun Cup 2019
Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto berfoto bersama juara turnamen Kapolres Sarolangun Cup 2019 / metrojambi.com

 SAROLANGUN - Turnamen sepakbola Kapolres Sarolangun Cup 2019 yang sudah berjalan selama dua minggu, Sabtu (14/12/2019) sore kemarin, resmi ditutup oleh Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto, SIK, M.Si.

Sebelum acara penutupan di Lakangan Sriwijaya, Kota Sarolangun, juga dilangsungkan babak final antara Sarolangun A menghadapi Singkut B. Babak final yang langsung ditonton Kapolres Sarolangun itu, Sarolangun A berhasil mengalahkan Singkut B lewat adu penalti, sehingga berhak atas gelar juara pertama.

Sementara itu, pagi harinya juga dilangsungkan pertandingan antara Singkut A menghadapi Pelawan B, untuk menentukan juara ketiga. Pertandingan tersebut dimenangkan Singkut A dengan skor 4-0.

Selain ratusan warga, acara penutupan Kapolres Sarolangun Cup 2019 juga dihadiri Asisten I Setda Sarolangun Arief Ampera, Kepala Disparpora M. Idrus, Camat Sarolangun Huzairin Saman, Ketua Askab PSSI Sarolangun M. Soleh AB, serta para pejabat utama Polres Sarolangun.

AKBP Deny Heryanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut bertanding dalam turnamen Kapolres Cup Sarolangun 2019 ini.

Ia juga berterima kasih kepada segenap panitia dan masyarakat yang telah mendukung kegiatan pertandingan sepak bola yang sehingga berjalan dengan sukses, aman, dan lancar.

“Kepada semua pihak saya ucapkan terima kasih, sehingga kegiatan kapolres cup yang berjalan selama dua minggu ini bisa berjalan dengan aman dan lancar,” kata Deny.

Ia juga berpesan kepada para pemenang untuk tidak cepat besar hati serta tetap berlatih untuk meningkatkan kemampuan dan dapat mengikuti even yang lebih besar lagi seperti Gubernur Cup yang akan digelar tahun depan 2020.

“Kemenangan ini adalah buah dari kerja tim. Untuk tim yang kalah, kekalahan ini bukan pula akhir dari segalanya tetapi ini koreksi ke depanya. Dan mudah-mudahan semua tim yang ikut di turnamen ini bisa meningkatkan kualitas sepak bola di sarolangun secara sekeluruhan,” ujarnya.

Terakhir, Kapolres juga berharap agar turnamen Kapolres CUP ini bisa memberikan mamfaaat bagi masyarakat sarolangun, selain menjadi hiburan juga meningkatkan prestasi.

“Mudah-mudahan di Piala Gubernur Cup besok kita bisa lebih baik dari tahun sebelumnya,” pungkasnya.

Di akhir acara, AKBP Deny Heryanto didampingi Asisten I, Kepala Disparpora, serta dan Camat Sarolangun menyerahkan piala dan tropi kepada Juara 1, 2 dan 3 serta uang pembinaan untuk juara 1 sebesar Rp 10.000.000, juara 2 Rp 7.000.000, juara 3 Rp 5.000.000, serta pemain terbaik Rp 500.000 dan top skor Rp 500.000.


Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments