Minggu, 20 September 2020

Libur Sekolah, MAL Gelar Family Gathering dan Darma Wisata


Kamis, 26 Desember 2019 | 14:16:09 WIB


Foto bersama keluarga besar Madrasah Aliyah Laboratorium (MAL) Kota Jambi saat menggelar family gathering dan darma wisata
Foto bersama keluarga besar Madrasah Aliyah Laboratorium (MAL) Kota Jambi saat menggelar family gathering dan darma wisata / istimewa

JAMBI - Masa liburan sekolah semester ganjil tahun ajaran 2019/2020, dimanfaatkan beberapa sekolah untuk refreshing. Seperti yang dilaksanakan oleh Madrasah Aliyah Laboratorium (MAL) Kota Jambi.

Di liburan kali ini, MAL Kota Jambi melakukan family gathering dan darma wisata ke tempat rekreasi yang ada di berbagai kota. Kegiatan ini diikuti kepala sekolah, majelis guru dan keluarga MAL Kota Jambi.

Family gathering dan darma wisata ini digelar, untuk menjalin keakraban dan menjaga hubungan baik antara kepala sekolah, guru, serta keluarga majelis guru.

Humas MAL Kota Jambi, Andi Rusman mengatakan, ini merupakan kegiatan yang dilakukan usai ujian semester. "Kami melakukan family gathering dan darma wisata untuk mengisi waktu liburan semester sekolah selama 7 hari dari tanggal 18 hingga 24 Desember," ujarnya.

Andi menyebutkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan antara sesama majelis guru MAL Kota Jambi.

"Kita ingin mempererat hubungan silahturahmi antar sesama guru, serta refreshing menghilangkan kepenatan rutinitas selama kerja satu semester lalu," ungkap Andi.

Selain itu, Andi berharap dengan kegiatan tersebut bisa menjadikan semangat baru dalam mengajar menghadapi semester selanjutnya.

"Dan juga untuk menambah kekompakan dan kerjasama dalam mendidik siswa-siswi MAL Kots Jambi," katanya.


Penulis: cr2
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments