Rabu, 25 November 2020

Sisir Daerah di Sepanjang Aliran Sungai Batanghari, H. Bakri Diminta Para Tokoh Jadi Calon Gubernur


Rabu, 08 Januari 2020 | 20:40:02 WIB


H. Bakri berfoto bersama masyarakat Desa Rengas 9, Kabupaten Batanghari
H. Bakri berfoto bersama masyarakat Desa Rengas 9, Kabupaten Batanghari / metrojambi.com

MUARABULIAN – Sejak menyatakan diri maju di Pilgub Jambi 2020, H. Bakri terus menuai dukungan dari berbagai pihak. Seperti Selasa (7/1/2020) malam, anggota Fraksi PAN DPR RI itu mendapat pernyataan dukungan dari para tokoh masyarakat di sekitar aliran Sungai Batanghari.

Salah seorang tokoh masyarakat Rengas 9, Samsir, mengungkapkan H. Bakri telah banyak berbuat untuk masyarakat di daerah sepanjang aliran Sungai Batanghari, khususnya di Desa Rengas 9, Muaro Sebo, Kabupaten Batanghari.

"Kami sangat ingin Pak Haji Bakri jadi Gubernur Jambi. Saya sangat tahu bahwa Pak Bakri sudah banyak berbuat untuk desa kami. Nama saya Samsir. Saya tahu dan merasakan bagimana Bapak telah membantu desa kami dalam bedah rumah. Begitu juga desa lainnya di daerah sekitar sini, juga sudah merasakan bantuan program Pansimas, PPIP, Bedah rumah dan lainnya," ungkap Samsir.

"Bapak sudah berbuat untuk kami dan kami menginginkan Bapak Jadi Gubernur," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, H. Bakri menucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Muaro Sebo.

"Saya mohon doa, restu dan pilihan masyarakat Muaro Sebo di Pilgub Jambi. Insya Allah, saya akan mencalonkan diri menjadi calon Gubernur Jambi,” ujarnya.

Mahdan, tokoh masyarakat dan juga anggota DPRD Batanghari mengungkapkan, H. Bakri di daerah Muaro Sebo ini sudah tidak asing dan dikenal oleh masyarakat.

"Beliau sudah dikenal dan beliau sendiri disini sudah berbuat. Beda dengan calon lain yang belum berbuat di Batanghari ini," ujar anggota DPRD dari PAN.


Penulis: Tim
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments