Senin, 30 November 2020

Dari Pada Ikut 'Perang' Baliho, H Bakri Pilih Tatap Muka Langsung dan Perjuangkan Program


Kamis, 09 Januari 2020 | 14:43:00 WIB


H. Bakri bertemu simpatisan
H. Bakri bertemu simpatisan / istimewa

JAMBI - Konstelasi politik jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020 mulai memanas. Sejumlah bakal calon gubenur diketahui mulai gencar melakukan sosialisasi, salah satunya dengan pemasangan baliho secara masif di berbagai tempat.

Hal berbeda justru dilakukan oleh H. Bakri. Anggota Fraksi PAN DPR RI itu tidak terlalu gencar memasang baliho jika dibandingkan bakal calon gubernur lainnya.

Dari pada terlibat 'perang' baliho, ketua DPW PAN Provinsi Jambi itu lebih memilih untuk melakukan sosialisasi dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat. Ini bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat provinsi Jambi.

Namun bukan karena mau maju di Pilgub Jambi 2020 H. Bakri rajin turun ke masyarakat. Sejak pertama kali terpilih sebagai anggota DPR RI, H. Bakri rutin turun ke tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi.

"Kalau dilihat dari jumlah baliho, saya sedikit dibanding yang lain. Ini sudah menjadi kebiasaan saya dari dahulu sejak mulai ikut pemilihan legislatif hingga menjadi anggota DPR-RI langsung turun dan berbuat untuk masyarakat," kata H. Bakri saat dikonfirmasi.

"Saya lebih senang bertatap muka langsung dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi masyarakat untuk ditindak lanjuti dan diperjuangkan di DPR RI. Sehingga saya bisa langsung menyentuh dan membantu melalui program-program yang diperjuangkan di DPRRI," ujar H. Bakri menambahkan.

Adapun program yang langsung menyentuh ke masyarakat yang telah rutin diperjuangkan H. Bakri hingga sekarang ini adalah memperjuangkan anggaran jalan nasional, bandara di Bungo dan Kerinci, bedah rumah, program kotaku, program jalan antar desa, dermaga, Pansimas, PPIP, program infrastruktur wisata Desa.

Berbagai program tersebut sudah merata diperjuangkan H. Bakri di seluruh kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi.


Penulis: tim
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments