Senin, 30 November 2020

Daftar di Hanura, H. Bakri: Saya Ingin Diusung di Pilgub Jambi


Kamis, 09 Januari 2020 | 19:52:15 WIB


/ metrojambi.com

JAMBI - Bakal Calon Gubernur Jambi H. Bakri resmi mendaftar di Partai Hanura, Kamis (9/1/2020) sore. Bakal calon Gubernur yang sudah memastikan PAN sebagai partai pengusung mendaftar di Hanura untuk calon Gubernur Jambi.

Menurut H. Bakri, dirinya mendaftar di Hanura karena antusiasnya kader PAN untuk bersama-sama berkoalisi dalam pengusungan dirinya untuk maju menjadi calon Gubernur Jambi.

"Sebagai peserta saya siap mengikuti segala macam bentuk persyaratan di Hanura. Saya menginginkan Hanura dan PAN untuk bersama-sama mengusung saya sebagai calon Gubernur di Pilkada Gubernur serentak ini," ujar Bakri

Ketua DPD Hanura Provinsi Jambi H. M Yusuf melontarkan pujian untuk H Bakri. Diungkapkannya, H. Bakri sangat pantas maju jadi Gubernur.

Yusuf menyebutkan, sepak terjang H. Bakri di DPR-RI telah banyak membantu memperjuangkan pembangunan infrastruktur di Provinsi Jambi secara merata, dan disesuaikan dengan potensi kabupaten/kota di Provinsi Jambi.

”Selama di senayan saya mengikuti sepak terjang beliau, mulai dari bupati Zulfikar, hingga bupati mashuri, beliau juga masih aktif memperjuangkan pembangunan  Kabupaten bungo," ujar putra Bungo ini. 


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments