Rabu, 25 November 2020

Tak Alergi Proposal, H Bakri Minta Masyarakat Ajukan Proposal Pembangunan Infrastruktur Desa dan Wisata Desa


Jumat, 10 Januari 2020 | 17:58:31 WIB


H Bakri
H Bakri / ist

 

JAMBI -Anggota DPR-RI yang juga bakal calon Gubernur Jambi  H. Bakri tidak alergi dengan proposal. Biasanya, para bakal calon legislatif dan eksekutif sangat alergi dengan namanya proposal. Ini berbeda dengan H. Bakri anggota DPRRI dari komisi V. 
 
Berbagai pertemuan politisi PAN ini minta kepada kepala desa dan tokoh masyarakat desa untuk memasukkan proposal yang bertujuan untuk pembangunan infrastruktur.  
 
Proposal yang diminta H Bakri adalah untuk program bedah rumah, program kotaku, wisata desa, Pansimas, proposal jalan antar Desa Pisew. 
 
Proposal tersebut diminta kepada kades dan tokoh masyarakat untuk menyampaikan proposal tersebut kepada dirinya atau menyampaikannya ke rumah aspirasi H. Bakri di Kota Jambi. 
 
"Kita minta kepada pak Kades dan tokoh masyarakat untuk mengajukan proposal,  bedah rumah, jalan antar desa, irigasi desa, jalan yang menghubungi antar desa kepada saya. Profesional titip kepada saya langsung atau kepada rumah aspirasi.  Program seperti ini kita perjuangkan, seperti daerah lain yang sudah banyak mendapatkannya," ujar H. Bakri bakal calon gubernur yang diusung PAN.

Penulis: dedi
Editor: Ikbal ferdiyal


TAGS:


comments