Minggu, 9 Agustus 2020

Positif Berpasangan dengan Abdullah Sani, Haris Usung Nama HBA


Sabtu, 11 Januari 2020 | 08:12:35 WIB


Al Haris saat mengembalikan formulir penjaringan bakal calon kepala daerah Partai Hanura Provinsi Jambi
Al Haris saat mengembalikan formulir penjaringan bakal calon kepala daerah Partai Hanura Provinsi Jambi / metrojambi.com

 JAMBI - Kandidat calon Gubernur Jambi Al Haris sepertinya sangat yakin akan berpasangan dengan mantan Wakil Walikota Jambi, Abdullah Sani. Bahkan, Bupati Merangin dua periode itu mengaku jika dirinya sudah positif berpasangan dengan Sani di Pilgub 2020.

Hal ini diungkapkan Haris saat mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah Partai Hanura Provinsi Jambi, Jumat (10/01/2020) malam.

"Kami berdua dengan beliau (Abdullah Sani, red) sudah lama cocok. Kalau kami berdua sudah positif (berpasangan, red)," kata Haris.

Untuk maju bersama, Haris mengatakan jika ia dan Sani nanti akan mengusung nama HBA (Haris Bersama Abdullah Sani) yang saat ini tinggal mengikuti mekanisme politik.

"Semoga kami berdua tetap solid," ujarnya.

Lebih lanjut Haris mengatakan, sebelum memilih Sani sebagai calon wakilnya di Pilgub nanti, dirinya sudah menjalni komunikasi  bersama dan juga bertemu dengan  Abdullah Sani dan beliau juga bersedia menjadi wakilnya.

"Saya juga meminta kepada beliau, apabila menyetujui berpasangan untuk meminta restu kepada ayahnda Hasan Basri Agus. Alhamdulillah beliau sudah bertemu beberapa waktu lalu," pungkasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments