Senin, 26 Oktober 2020

Punya Basis, H. Bakri Berpeluang Besar Jadi Calon Tunggal Gubernur Dari Jambi Wilayah Timur


Minggu, 12 Januari 2020 | 08:46:24 WIB


H. Bakri
H. Bakri / metrojambi.com

 JAMBI - Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H. Bakri berpeluang besar menjadi calon tunggal gubernur dari Jambi wilayah timur.

Salah satu alasan anggota Komisi V DPR RI itu berpeluang menjadi calon gubernur tunggal dari Jambi Wilayah Timur, yakni tiga bakal calon Gubernur Jambi dari wilayah Barat kian gencar turun dan sudah menentukan pasangannya.

"Bakal calon gubernur dari Jambi wilayah barat ada tiga yang dinilai serius. Fahrori Umar, Cek Endra, dan Al Haris. Untuk mendapatkan partai,ketiga-tiganya punya potensi," ujar pemerhati politik Pilgub Jambi Heldi Efendi.

Sementara itu, di Jambi wilayah timur yang sudah menyatakan maju adalah H. Bakri, St Fasha, Usman Ermulan, dan Safrial.

Namun yang terlihat sudah gencar turun dan bersosialisasi adalah H. Bakri. Apalagi, diantara bakal calon Gubernur tersebut yang sudah ada partai pengusung adalah H. Bakri.

"Kita melihat untuk Jambi wilayah timur, H. Bakri miliki peluang besar jadi satu satunya yang muncul.  H. Bakri sudah ada modal partai PAN dengan 7 kursi, yang lain belum ada miliki partai," ujarnya

Bagaimana dengan Sy Fasya, Syafrial, dan Usman Ermulan? Menurut dia, perjuangan untuk mendapatkan partai pengusung ekstra keras. Sebab, baik Al Haris, Cek Endra, dan Fahrori juga gencar untuk mendapatkan partai.


Penulis: Tim
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments