Minggu, 9 Agustus 2020

Dukungan di Muara Jambi Makin Solid. Semalam H. Bakri Disambut Antusias Ratusan Tokoh Kumpeh


Selasa, 14 Januari 2020 | 10:48:38 WIB


 H. Bakri Disambut Antusias Ratusan Tokoh Kumpeh
H. Bakri Disambut Antusias Ratusan Tokoh Kumpeh / istimewa

MUAROJAMBI - Dukungan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi untuk bakal calon Gubernur Jambi H. Bakri di Pilgub Jambi 2020 terus mengalir.

Setelah dukungan tokoh di kecamatan lainnya di Muaro Jambi, Senin (13/1/2020) malam, anggota DPR RI tiga periode itu mendapat dukungan dari ratusan tokoh masyarakat Kumpeh.

Meski agak terlambat tiba di lokasi pertemuan, namun ratusan masyarakat Teluk Raya, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi tetap setia menunggu kehadiran H. Bakri.

Sesampainya di lokasi, H. Bakri berlari dari mobil langsung ke lokasi sambil meminta maaf kepada masyarakat atas keterlambatannya. Pertemuan berlangsung di kediaman Amirudin, anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi.

Tokoh masyarakat Kumpeh Sapi'i mengungkapkan dukungan masyarakat Kumpeh kepada H. Bakri. Menurut dia, H. Bakri paling layak untuk menjadi Gubernur Jambi.

"H. Bakri paling menonjol di antara Kandidat lain. Bagi kami Muaro Jambi merasa rugi jika memilih kandidat lain. Karna kami Percaya dengan pembangunan yg dibuat oleh bapak H bakri. 2 periode ini sangat kami rasakan," ujar Sapi'i.


Penulis: tim
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments