Selasa, 21 Januari 2020

Jelang Pilkada Serentak, Ketua Umum PAN Akan Sambangi Jambi


Selasa, 14 Januari 2020 | 14:52:58 WIB


/ istimewa

JAMBI - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) melakukan kunjungan ke seluruh daerah dengan agenda konsolidasi, termasuk dengan kader PAN di Provinsi Jambi pada 16 Januari 2020 ini.

"Rencananya konsolidasi dan temu kader PAN ini akan dilaksanakan di BW Luxury Hotel yang akan dihadiri oleh Ketum PAN, Zulkifli Hasan," kata ketua panitia, Madian Saswadi, di kantor DPW PAN Jambi, Selasa (14/1/2020).

Madian menjelaskan, Zulhas dijadwalkan akan hadir pukul 09.30 WIB. Setelah tiba di Jambi langsung melakuakan konsolidasi dan temu kader PAN.

"Agenda ini akan dihadiri seluruh anggota legeslatif, eksekutif, kader, dan pengurus PAN di kabupaten/kota yang ada di Provinsi Jambi," ujar Madian.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H. Bakri mengatakan, agenda konsolidasi dan silaturahmi dengan Ketum PAN ini juga akan diadakan di seluruh Indonesia.

"Waktu pertemuan ini juga cukup singkat, palingan dua jam di Jambi akan langsung berangkat ke daerah lain," kata anggota DPR RI Dapil Jambi ini.

Saat ditanyakan apakah ada terkait Pilkada serentak, H. Bakri juga tidak membantahnya. "Rencananya ada, tapi tidak pertemuan umum. Melainkan melalui melalui pertemuan khusus," pungkasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments