Senin, 6 Juli 2020

Kinerja Lebih Menyentuh Arus Bawah, Pasca Roadshow DPW PAN Yakin Elektabilitas H Bakri Melejit


Selasa, 14 Januari 2020 | 14:58:11 WIB


H Bakri
H Bakri / istimewa

JAMBI - DPW Partai Amanat Nasional (PAN) provinsi Jambi meyakini popularitas dan elektabilitas H. Bakri melejit tajam pasca melakukan roadshow di 11 kabupaten/kota provinsi Jambi.

"Setelah roadshow kita yakin elektabilitas pak Haji Bakri melejit, sekarang bisa kita lihat dan dengar sendiri," ujar ketua roadshow H Bakri untuk Gubernur Jambi, Syaiful Azwar.

Dijelaskannya, untuk tahap awal seluruh mesin partai di daerah-daerah bergerak dalam mensosialisasikan program-program kerja nyata yang telah diperjuangkan dan direalisasikan ke desa-desa. Seperti Program Kotaku, Irigasi Desa, Bedah Rumah, Air Bersih, jalan antar Desa, jalan nasional, irigasi besar, geopark Merangin, dan banyak lagi.

Selain itu, H. Bakri juga telah memperjuangkan dana untuk pembangunan rumah susun dan peningkatan infrastruktur wisata di desa.

"Pak Haji Bakri sudah berbuat di seluruh Kabupaten dan Kota secara merata di provinsi Jambi. Kinerja beliau itu nyata. Dengan berjalannya beliau langsung bertatap muka dan juga mesin partai juga gencar bergerak, elektabilitas beliau kita yakini melesat.

Sebab, perjuangan beliau yang belum tersampaikan kepada masyarakat sudah bisa disampaikan secara bertahap. Ini tentu akan berkembang terus," jelas Syaiful.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments