Jumat, 3 Juli 2020

Ketua DPRD Cantik dan Termuda se Indonesia Ini Juga Gencar Sosialisasikan H. Bakri


Selasa, 14 Januari 2020 | 17:13:31 WIB


/ kolase metrojambi.com

 BATANGHARI - Anita Yasmin, ketua DPRD Batanghari juga gencar mensosialisasikan H. Bakri untuk Pilgub Jambi 2020. Anita Yasmin merupakan wanita cantik dan menjadi ketua DPRD termuda se Indonesia.

Anita juga merupakan istri Hafiz Fattah, bakal calon Bupati Batanghari dan menantu dari almarhum A. Fattah, mantan Bupati Batanghari.

Bersama dengan H. Bakri dirinya menyisiri Kabupaten Batanghari. Basis massa pendukung dirinya dan pendukung alm A. Fattah di Kabupaten Batanghari hingga daerah pelosok ditelusurinya guna memenangkan H. Bakri di Pilgub Jambi.

"Pak H. Bakri adalah tokoh Jambi yang banyak berbuat untuk pembangunan Batanghari. Itu diperjuangkannya selama di DPR-RI hingga saat ini," terangnya

Dikatakannya lagi, H. Bakri sangat peduli dengan pembangunan di desa-desa, dan sangat peduli dengan masyarakat kalangan bawah. 

"Kita bisa merasakannya, program bedah rumah yang diperuntukkan bagi warga tidak mampu yang telah diperjuangkan beliau di DPR RI hingga sekarang ini," terangnya

"Pansimas, Irigasi Desa, program jalan antar desa, Kotaku dan banyak lagi yang diperhatikan beliau untuk pembangunan di desa-desa," ujarnya menambahkan.

"Untuk infrastruktur ekonomi provinsi Jambi juga bisa kita rasakan dan lihat sendiri. Jalan Nasional dan Bandara juga diperhatikan dan telah berhasil beliau perjuangkan," katanya lagi.

"Program dan perjuangan beliau di pusat tidak hanya dalam skala besar saja. Beliau juga sangat memperhatikan pembangunan di desa-desa," pungkasnya.


Penulis: Tim
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments