Selasa, 21 Januari 2020

Dikabarkan Akan Berpasangan, Fadhil Akui Sudah Jalin Komunikasi Dengan Bakhtiar


Selasa, 14 Januari 2020 | 21:37:16 WIB


Muhammad Fadhil Arief saat mengembalikan formulir penjaringan bakal calon kepala daerah ke DPC Demokrat Batanghari
Muhammad Fadhil Arief saat mengembalikan formulir penjaringan bakal calon kepala daerah ke DPC Demokrat Batanghari / metrojambi.com

 MUARABULIAN - Dua bakal calon Bupati Batanghari hari ini, Selasa (14/1/2020), mengembalikan formulir penjaringan bakal calon kepala daerah ke kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Batanghari.

Keduanya adalah Muhammad Hafiz dan Muhammad Fadhil Arief. Hafis mengembalikan formulir siang tadi, sedangkan Fadhil datang ke kantor Demokrat Batanghari malam ini.

Pantauan di lapangan, kedatangan Fadhil yang didampingi sejumlah tim pemenangan dan simpatisan, langsung disambut Ketua DPC Demokrat Batanghari Camelia Pudji Astuti.

"Hari ini ada dua orang bakal calon yang mengembalikan formulir. Pengembalian formulir di DPC Demokrat Buatanghari sampai hari Rabu, pukul 24.00 WIB," kata Camelia saat dikonfirmasi metrojambi.com.

Di tempat yang sama, Fadil menyampaikan bahwa dirinya sempat meminta izin kepada Ketua DPC Demokrat untuk ikut mendaftar. Hal itu dilakukan karena Camelia merupakan kader dari Partai Demokrat.

"Agar kontestasi pilkada ini berjalan dengan baik. Niat dan tujuan saya, saya yakin sama dengan Ibu Camelia," ujarnya.

Disinggung mengenai kabar yang menyebutkan jika dirinya akan berpasangan dengan Sekda Batanghari H. Bakhtiar, SP, Fadhil mengakui jika ia pernah menjalin komunikasi dengan Bakhtiar.

"Iya, ada komunikasi yang dijalin dengan beliau. Hubungan saya dengan beliau agak unik. Pernah jadi atasan dan pernah jadi bawahan," pungkasnya.


Penulis: chy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments