Sabtu, 24 Oktober 2020

Bupati Mashuri Santap Ribuan Durian Gratis Bersama Ribuan Masyarakat Bungo


Senin, 13 Januari 2020 | 21:31:45 WIB


Bupati Mashuri saat menyantap durian bersama ribuan masyarakat Bungo
Bupati Mashuri saat menyantap durian bersama ribuan masyarakat Bungo / metrojambi.com

MUARABUNGO - Ribuan masyarakat Bungo ini malam, terlihat memenuhi jalan protokol di depan rumah dinas BupatI Bungo. Kehadiran masyarakat ini menghadiri acara kenduri makan durian gratis bersama Bupati Bungo H Mashuri.

Sambil membelah durian yang dimakan bersama tapai, masyarakat juga dihibur dengan kesenian krinok dan kuda lumping. Kemudian juga disediakan minuman seperti kopi.

H Mashuri Bupati Bungo pada kata sambutannya mengatakan acara ini merupakan sujud syukur atas limpahan ramhat dan rezeki untuk masyarakat Bungo tahun ini yang dilimpahkan buah-buahan.

"Saya tidak sangko masyarakat sangat ramai datang. Ini malam merupakan acara Kendurian sujud syukur kito kepada Allah SWT karena kita tahun ini dilimpahkan buah buahan durian," kata Bupati Mashuri di depan ribuan masyarakat.

Antusiasnya masyarakat yang datang sehingga durian dan tapai yang sudah disiapkan Pemkab Bungo habis tak bersisa sehingga banyak masyarakat yang datang belakangan tidak mendapat jatah.

"Judulnya 2020 durian tapi yang kami siapkan 6000 durian dan juga 6000 bungkus ketan. Yang tidak dapat makan durian besamo-samo jangan bekecik hati. Dan saya senang biso bersilaturahmi hadir bersama masyarakat Bungo," tambah Mashuri.

Di sela acara ini Bupati Bungo juga mengajak agar masyarakat Bungo memanjatkan doa dan mensyukuri nikmat yang dilimpahkan oleh Allah SWT.

"Mari kito memanjatkan doa, agar kito di jauh kan dari bencana dan fitnah dunia. Dan Kita juga cukup bangga baru kita kabupaten bungo yang sudah membuat acara seperti ini," timpalnya.


Penulis: Luncai Hendri
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments