Selasa, 4 Agustus 2020

Maju di Pilgub Jambi, Fachrori Dapat Support Dari Politisi Demokrat


Rabu, 15 Januari 2020 | 15:34:31 WIB


Fachrori Umar bersama Zulfikar Achmad
Fachrori Umar bersama Zulfikar Achmad / metrojambi.com

 JAMBI - Gubernur Jambi Fachrori Umar akhir-akhir gencar menjalin silaturahmi dengan para tokoh, termasuk dengan tokoh partai politik (parpol) menjelang  Pilgub 23 September mendatang.

Sebelumnya, Fachrori bertemu dengan pentolan Golkar Antoni Ziedra Abidin. Tadi malam, Selasa (14/1/2020), Fachrori bersilaturahmi dengan Zulfikar Ahmad, politisi senior Demokrat yang saat ini duduk sebagai anggota DPR RI.

Dikonfirmasi terkait pertemuan ini, Ketua Tim Keluarga Fachrori Umar, Miftahul Iklas mengatakan ini merupakan silaturahmi biasa antara anggota DPR RI Dapil Jambi dan Gubernur Jambi.

"Iya, ada pertemuan di rumah dinas gubernur, pertemuan biasa membahas program dari pusat untuk Provinsi Jambi," katanya, Selasa (14/01/2020) malam.

Saat ditanyakan lebih lanjut, apakah pertemuan tadi ada pembahasan terkait Pilgub, pria yang akrab disapa Paul ini tidak membantahnya. "Ada pembicaraan terkait itu (Pilgub, red)," kata Paul.

Ia juga menambahkan, bahwa pada pertemuan itu beliau (Zulfikar Ahmad, red) juga memberikan support kepada Pak Fachrori Umar untuk kembali maju di Pilgub 2020 ini.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments