Kamis, 1 Oktober 2020

IRT di Bungo Tewas Ditabrak Kawasaki Saat Menyeberang Jalan


Rabu, 15 Januari 2020 | 21:53:30 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

MUARABUNGO - Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Patemawati (49), warga Desa Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, tewas setelah ditabrak sepeda motor Kawasaki Ninja di Jalan Lintas Sumatera, Km 02 arah Padang, tepatnya di Simpang Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 22.45 WIB, Selasa (14/1/2020) malam. Pada saat kejadian, sepeda motor Kawasaki Ninja tersebut dikendarai oleh Redho Azmireansyah (29), warga Jalan Durian No 04, BTN Permata Bungo Elok, RT 11 RW 04 Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.

Saat kejadian korban sedang menyeberang jalan, namun saat bersamaan dari arah Bungo menuju arah Padang datang sepeda motor yang digunakan oleh Redho Azmireansyah. Kecelakaanpun pun tak terelakkan.

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Bungo Adi memenarkan adanya kejadian tersebut. "Kita dapat informasi dari salah satu warga yang menelepon ke kantor, bahwa ada kejadian laka lantas di simpang Tanjung Gedang," kata Adi, Rabu (15/1/2020).

Di lokasi kejadian lanjut Kanit Laka, warga juga sudah berkerumunan dan korban atas nama Patemawati meninggal ditempat. Sementara pengendara sepeda motor juga mengalami luka ringan.

“Korban meninggal di tempat. Dan pengendara motor dan motornya saat itu sudah diamankan oleh warga sekitar yang kemudian diserahkan ke pihak kepolisian. Untuk korban dan pengendara motor juga kami bawa ke rumah sakit H. Hanafie untuk meminta pertolongan medis,” pungkasnya.


Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments