Senin, 17 Februari 2020

Pilwako Sungai Penuh, Sinyal PAN Menguat Untuk Kader PAN Yos Adrino


Kamis, 16 Januari 2020 | 18:45:43 WIB


Yos Adrino bersama Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan
Yos Adrino bersama Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan / dedi

 

JAMBI - Arah dukungan Partai Amanat Nasional (PAN)  di Pilwako Sungai Penuh mulai terang. Acara konsolidasi DPW dan DPD PAN Provinsi Jambi yang dihadiri oleh ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan, sudah menunjukkan arah PAN di Pilgub, Pilbup dan Pilwako Sungai Penuh.  
 
Di Pilkada serentak dan khusus di provinsi Jambi PAN akan mengusung kader murni. Khusus untuk Kota Sungai Penuh,  informasinya sinyal PAN lebih condong mengusung Yos Adrino Adnan. 
 
Yos Adrino Adnan dikonfirmasikan usai bincang-bincang serius dengan ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan mengungkapkan bahwa pertemuannya tersebut salah satunya membincangkan kesiapan PAN dalam menghadapi Pilkada serentak.
 
"Ya, beliau juga menanyakan kesiapan kader untuk maju di Pilkada serentak nantinya. Sesuai dengan arahan, beliau juga mendorong kader untuk diprioritaskan maju sesuai dengan arahan ketua DPW Bapak Haji Bakri," ujarnya.
 
Bagaimana dengan Pilwako Sungai Penuh, santer kabar di internal DPD PAN Sungai Penuh dan DPW mendorong anda untuk maju?  Dirinya mengaku tidak menafikan adanya dorongan dari kader PAN tersebut. Namun, lanjutnya, selaku kader dirinya mengaku harus siap apabila diminta oleh partai. 
 
"Kalau ini adalah perintah dan diamanatkan oleh PAN. Insya Allah kita siap, selaku kader partai tentu kita harus loyal dan taat dengan perintah partai," ujarnya singkat.
 
 

Penulis: dedi
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments