Minggu, 20 September 2020

Rayakan Malam Tahun Baru, Odua Weston Gelar Acara di Dua Venue Berbeda


Senin, 09 Desember 2019 | 21:01:20 WIB


/ dok.metrojambi.com

JAMBI – Perayaan tahun baru 2020 semakin dekat, sudahkan kamu ada rencana untuk menikmati malam pergantian tahun ini? Jika belum, Odua Weston Hotel Jambi menjadi pilihan tepat, karena ada promo menarik yang sayang jika dilewatkan.

Nantinya, kamu bisa menikmati kesempatan ini bersama keluarga, teman maupun pasangan untuk menghabiskan malam pergantian tahun 2019 ke 2020. Tak tanggung-tanggung, Odua Weston Hotel Jambi bakal mengadakan acara malam pergantian tahun sekaligus di dua venue yang berbeda.

Pertama, pengunjung bisa menikmati variasi hidangan Gala Dinner All You Can Eat Buffet dan Food Street di Rick’s Kitchen by Odua Weston Jambi, sambil ditemani Live Music dari Nulatte dan Voyska.

Ditambah rangkaian games dan doorprize menarik, serta pertunjukkan kembang api yang menjadi khas dari malam pergantian tahun.

Marketting Communication Odua Weston Jambi Hervando mengatakan, rangkaian acara tersebut akan dipandu oleh Master Ceremony (MC) Snova Senja yang merupakan satu dari sekian nama MC yang cukup diperhitungkan di Jambi.

"Untuk tiketnya dihargai Rp 150.000,- nett/pack. Untuk rangkaian acara kedua yang diadakan Odua Weston Hotel Jambi ada di lantai 2 Angsana Ballroom," tuturnya.

Acara ini, lanjut Hervando, akan dihibur oleh Live Band Performance dan Modern Dance. "Serta yang special adalah Odua Weston menggandeng Alvie Ridho untuk DJ Performance nya, yang merupakan salah satu DJ yang sangat diperhitungkan dan digandrungi di Jambi," katanya.

Untuk acara Live DJ Performance ini, Hervando mengatakan harga tiket masuk dibandrol sebesar Rp 100.000,- Nett/Pax dan Free Beer + Snack. Dari semua rangkaian acara malam pergantian tahun di Odua Weston Hotel Jambi, lanjutnya, diberi tema "Denim Party".  

"Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silahkan kunjungi Official Instagram di @OduaWestonJambi atau di 0741 – 35568 | 0823-7466-0595  |  0812-7326-9030," katanya.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments