Jumat, 28 Februari 2020

Tiga Mantan Pimpinan DPRD Provinsi Jambi Kembali Dihadirkan Sebagai Saksi


Kamis, 12 Desember 2019 | 10:51:20 WIB


Supardi Nurzain, Gusrizal dan Elhelwi kembali akan menjalani sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jambi, sebagai terdakwa kasus \'uang ketok palu\' pengesahan RAPBD Provinsi Jambi tahun 2017 dan 2018.
Supardi Nurzain, Gusrizal dan Elhelwi kembali akan menjalani sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jambi, sebagai terdakwa kasus \'uang ketok palu\' pengesahan RAPBD Provinsi Jambi tahun 2017 dan 2018. / Sahrial/metrojambi.com

JAMBI - Supardi Nurzain, Gusrizal dan Elhelwi kembali akan menjalani sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jambi, sebagai terdakwa kasus 'uang ketok palu' pengesahan RAPBD Provinsi Jambi tahun 2017 dan 2018.

Sidang kali ini mengagendakan pemeriksaan saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ada enam saksi yang akan dihadirkan, yakni Cornelis Buston, Syahbandar, dan Chumaidi Zaidi, yang merupakan pimpinan DPRD Provinsi Jambi periode 2014-2019 lalu.

Saksi lainnya yakni Apif Firmansyah, orang dekat mantan Gubernur Jambi Zumi Zola, dan Dody Irawan mantan Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi dan Imamuddin, yang diketahui pendistribusi uang suap.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments