Sabtu, 4 Juli 2020

Dua Pelajar di Batanghari Ditabrak Grand Max, Satu Orang Meninggal Dunia


Jumat, 17 Januari 2020 | 19:42:13 WIB


Dua orang pelajar di Kabupaten Batanghari menjadi korbam lakalantas setelah sepeda motor yang mereka kendarai dengan berboncengan ditabrak mobil Daihatsu Grand Max hingga masuk ke dalam parit
Dua orang pelajar di Kabupaten Batanghari menjadi korbam lakalantas setelah sepeda motor yang mereka kendarai dengan berboncengan ditabrak mobil Daihatsu Grand Max hingga masuk ke dalam parit / metrojambi.com

 MUARA BULIAN – Nasib nahas dialami dua orang pelajar Madrasah Tsnawiyah (MTs) di Kabupaten Batanghari, yakni Soraya Anggela (13) warga Desa Malapari, dan Tiara Ratu (13) warga Desa Tenam, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Kedua remaja putri itu menjadi korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) setelah sepeda motor Honda Supra X nopol BH 2925 VM yang mereka kendarai dengan berboncengan ditabrak mobil Daihatsu Grand Max nopol BH 8029 MO yang bermuatan durian.

Peristiwa lakalantas tersebut terjadi di jalan lintas Jambi-Muara Bungo, Km 64, RT 03 Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jumat (17/1/2020).

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, sebelum kejadian kedua korban tengah berboncengan sepeda motor dari arah Muara Bungo menuju arah Jambi. Pada saat bersamaan, juga melaju mobil Daihatsu Grand Max nopol BH 8029 MO dari arah yang sama.

Diduga pengemudi hilang kendali, mobil Grand Max lantas menabrak sepeda motor yang dikendarai korban. Akibat ditabrak dari belakang, sepeda motor korban keluar dari badan jalan dan masuk dalam parit.

Sementara itu, usai menabrak sepeda motor korban mobil Grand Max terus melaju dan baru berhenti setelah menghantam salah satu rumah warga di lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut, Soraya mengalami luka seirus di bagian pipi, bahu, dan kaki. Sementara itu Tiara meninggal dunia di lokasi kejadian. Adapun sopir Grand Max langsung melarikan diri usai kejadian.

"Kedua korban masih sekolah. Saat kedian keduanya juga masih memakai seragam sekolah," ujar Rizki, salah seorang warga di lokasi kejadian.

Adanya kejadian lakalantas tersebut juga dibenarkan Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Nefrizal.

“Satu pengendara lain mengalami luka berat dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit,” ujarnya.

Ditambahkan Nefrizal, saat ini pihaknya tengah melakukan pencarian terhadap pengemudi Grand Max yang melarikan diri usai kejadian. “Identitas sopir yang melarikan diri sudah kita ketahui,” pungkasnya.


Penulis: chy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments