Kamis, 2 April 2020

Seorang Anak di Tanjabtim Ditemukan Tak Bernyawa, Tenggelam di Sungai Batanghari


Jumat, 17 Januari 2020 | 19:57:16 WIB


Seorang anak di Muara Sabak Ilir, Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjabtim ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, setelah ssbelumnya tenggelam di Sungai Batanghari
Seorang anak di Muara Sabak Ilir, Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjabtim ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, setelah ssbelumnya tenggelam di Sungai Batanghari / metrojambi.com

 MUARA SABAK - Seorang anak berinisial MR (12), sekira pukul 09.00 WIB, Jumat (17/1/2020), ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, mengapung di Sungai Batanghari. Korban diduga tenggelam hingga akhirnya meninggal dunia.

Peristiwa tersebut terjadi di Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim). Korban sendiri merupakan warga Kelurahan Muara Sabak Ilir.

Adanya kejadian tersebut dibenarkan Camat Muara Sabak Timur, Zulfaisal. Dari keterangan paman korban yang bernama Nopi, kata Zulfaisal, sebelum kejadian korban diketahui mandi di Sungai Batanghari.

"Kejadiannya diperkirakan sekira pukul.08.00 hingga 09.00 WIB, di dekat Kantor Syahbandar Sabak Timur," kata Zulfaisal saat dihubungi lewat telepon genggamnya.

Ditambahkan Zulfaisal, mengetahui keponakannya tenggelam Novi langsung meminta tolong warga sekitar untuk melakukan pencarian. Korban baru ditemukan sekira pukul 11.00 WIB, dalam kondisi tidak bernyawa.

"Ketemunya tidak jauh dari lokasi kejadian. Saat ini korban sudah berada di rumah duka," ujar Zulfaisal.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments