Selasa, 25 Februari 2020

Dapat Restu PAN Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Pilih Calon Wakil Dari Daerah Ulu


Jumat, 17 Januari 2020 | 20:46:40 WIB


Ustadz Anwar Sadat
Ustadz Anwar Sadat / metrojambi.com

 JAMBI - Niat anggota DPRD Provinsi Jambi Ustadz Anwar Sadat (UAS) untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) 23 September mendatang semakin kuat.

Apalagi rencananya itu sudah mendapat restu dari Partai Amanat Nasional (PAN), tempat dirinya bernaung.

"Dengan adanya restu ini, Insya Allah saya siap maju sebagai calon bupati di Pilkada Tanjung Jabung Barat," kata UAS usai acara konsolidasi dan temu kader PAN bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di BW Luxury Hotel, Kamis (16/01/2020).

Untuk mewujudkan niatnya itu, UAS terus turun ke masyarakat guna menyerap aspirasi. Hasilnya, kata UAS, dirinya diminta untuk memilih calon wakil dari wilayah ulu.

"Untuk wakil harus mewakili keterwakilan, yakni dari wilayah ulu. Karena itu juga lebih memudahkan kami untuk bersosialisasi," ujarnya.

UAS  juga mengatakan, nama-nama bakal calon wakil yang akan mendampinginya nanti sudah disampaikan ke DPW PAN Provinsi Jambi. Dikatakan UAS, saat ini nama-namanya masih digodok.

"Kalau tidak salah ada tiga atau empat nama. Yang jelas dari wilayah ulu," ujarnya.

Lalu siapa saja nama-nama calon wakil tersebut? UAS mengatakan tiga nama itu bukan dari politisi. 

"Seusai permintaan masyarakat, tiga nama ini dari wilayah ulu. Kita berharap memang keterwakilan, karena keterwakilan ini lebih strategis," pungkasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments