Senin, 17 Februari 2020

Safrial Mendaftar ke Gerindra, SAH: Beliau Abang Saya


Sabtu, 18 Januari 2020 | 10:56:37 WIB


Safrial saat menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah kepada Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH)
Safrial saat menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah kepada Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) / metrojambi.com

 JAMBI - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Safrial MS, Sabtu (18/1/2020) pagi, mendadak menyambangi kantor DPD Partai Gerindra Provonsi Jambi di kawasan Telanaipura, Kota Jambi.

Kedatangan Safrial yang didampingi sang istri, Cici Halimah beserta tim pemenangannya bertujuan untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) gubernur Jambi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 ini.

Bupati Tanjabbar dua periode itu tiba di DPD Gerindra sekitar pukul 8.00 wib dan disambut dengan pengalungan bunga oleh pengurus partai besutan Prabowo Subianto. Dia juga diberikan hadiah buku Pradoks Indonesia karya Prabowo Subianto.

Safrial menyampaikan visi dan misinya di hadapan pengurus Gerindra  yang mengusung 'Jambi Unggul'. Bupati dua periode ini berharap didukung partai Gerindra.

"Harapan kita Gerinda bisa mendukung kita untuk gubernur Jambi," ujar Safrial.

Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH), menyambut langsung kedatangan Safrial. "Beliau adalah abang saya. Saya terharu dengan kehadiran beliau ke kantor Gerindra pag ini," ujarnya.

Selain itu, SAH mengatakan viai Jambi Unggul merupakan harapan masyarakat Jambi. "Kami partai gerinda sangat mengapresiasi karwna visi Unggul ini merupakan harapan masyarakat Jambi," tegasnya.

Maka dari itu, SAH menyebutkan visi yang diusung oleh Safrial adalah visi yang sangat cerdas.

"Ini adalah visi yang sangat cerdas, dan visinya dalam momentum yang sangat tepat. Gerindra sepaham dan sependapat, karena ini harapan yang ditunggu oleh masyarakat," katanya.

Namun ubtuk menentukan dukungan partai Gerindra akan melakukan survei. "Kita akan tanyakan kepada masyarakat siapa pemimpin yang diinginkan, dan itu akan kami lakukan dengan melakukan survei," kata SAH.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments