Minggu, 12 Juli 2020

Usung Kader di Pilgub Jambi Harga Mati Bagi PDIP


Selasa, 21 Januari 2020 | 10:40:50 WIB


Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto
Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto / istimewa

JAMBI – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sepertinya tak mau buru-buru menentukan arah dukungan politik untuk Pimilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 23 September 2020 nanti.

Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto mengatakan, pihaknya cukup berhati-hati dalam memutuskan siapa yang akan diusung. Partai, kata Edi, memberikan ruang kepada semua bakal calon untuk bersosialisasi kepada masyarakat.

"Hasil survei yang pertama sudah selesai. Sekarang kita akan lakukan survei kedua. Maret nanti baru akan kita ketahui siapa yang akan diusung," kata Edi, Senin (20/1/2020).

Edi juga mengatakan, hasil survei pertama ini akan dicermati, karena ada banyak survei yang dilakukan. Makanya terlalu dini untuk memutuskan siapa yang akan diusung untuk Pilgub yang masih cukup lama lagi.

"Semua masih berpeluang walaupun titik temunya nanti adalah kader. Karena di Pilgub Jambi, kami punya Safrial dan Abdullah Sani. Mereka berdua juga sudah turun sosialisasi," sebut Edi.

Edi juga menegaskan bahwa partainya tidak bingung untuk menentukan siapa yang akan diusung.

"Yang jelas kader kita itu harga mati. Kalau tidak dari kader, siapa yang diusung nanti harus menjadi kader PDIP," pungkasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments