Selasa, 25 Februari 2020

Final Gubenur Cup, PS Merangin Turunkan Tim Terbaik Lawan PS Kerinci, Ini Pemain yang Diturunkan


Rabu, 22 Januari 2020 | 11:58:41 WIB


Poto pemain PS Merangin saat menjadi juara di Gubenur Cup 2019
Poto pemain PS Merangin saat menjadi juara di Gubenur Cup 2019 / istimewa

MERANGIN-Rabu (22/01/2020) pukul 03.00 WIB PS Merangin akan menghadapi PS Kerinci pada Final Gubernur Cup 2020, diprediksi final antara PS Merangin vs PS Kerinci akan bergulir sangat seru karan sama-sama diketahui kedua kesebelasan sama memiliki kekuatan yang sangat baik.

Sebelumnya, PS Merangin maju final setelah menyingkirkan Kota Jambi di semifinal, begitu juga dengan PS Kerinci berhak maju final setelah mengalahkan Muaro Jambi di semifinal.
Sebelum pertandingan final Gubenur Cup Pelatih PS Merangin, Karno Dwiyanto mengatakan, seluruh anak asuhnya sudah siap menghadapi perlawanan sengit dari PS Kerinci, dan target jadi juara pada laga ini.

"Laga final mau tidak mau kita lakukan dengan mengandalkan satu pemain asing, namun tim tetap siap untuk berjibaku melawan kesebelasan Kerinci," kata Karno Dwiyanto.
Dirinya berharap anak asuhnya bisa meredam kolektivitas dan kecepatan permainan dari Tim Kerinci, dengan cara menyiapkan formulasi untuk mematikan permainan tiki taka gelandang Kerinci.

"Besok harapannya tim bisa memahami instruksi saya untuk bisa meredam tiki taka ala pemain tengah Kerinci, namun selain itu yang harus diantisipasi adalah kolektivitas dan kecepatan permainan Kerinci," jelas pelatih Merangin.

Dari evaluasi hasil pertandingan melawan Kota Jambi kemarin Pelatih Merangin menjelaskan cideranya beberapa pemain di bagian sayap mengakibatkan produktivitas gol berkurang.

"Evaluasi permainan sebelumnya cidera yang menimpa pemain sayap sangat mempengaruhi permainan sehingga kolektifitas gol berkurang," singkat Karno Dwiyanto.

Adapun nama-nama pemain yang diturunkan pada laga Final Gubenur Cup, antara lain:

Penjaga Gawang
Adif Efendi

Belakang
Doni Indra
Ilham Nuryanto
M Hambali
Arif Munandar

Tengah
Ilham Ilmansyah
Rekki Januari Saputra
Bima Praha

Depan
Ridho Kurniawan
Hari Nur Yulianto
Vicky Dwi Febianto


Penulis: Andi Kurniawan
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments