Minggu, 7 Juni 2020

Tes SKD CPNS Merangin, Digelar di Hotel BW Luxury Jambi


Kamis, 23 Januari 2020 | 11:29:35 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

MERANGIN - Sebanyak 4.729 peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Merangin telah dinyatakan lulus berkas oleh panitia seleksi. Sebelumnya peserta ini telah melakukan pendaftaran secara online untuk mengikuti tes.

Dalam seleksi baru-baru ini, diketahui terjadi penambahan jumlah peserta yang dinyatakan lulus berkas, yakni sebanyak 32 orang, sehingga total kelulusan sebanyak 4.761 orang.

Penambahan sebanyak 32 orang ini ternyata terjadi setelah ada sanggahan dari peserta yang sebelumnya dinyatakan tidak lulus berkas oleh pansel.

"Ya, jadi setelah ada sanggahan itu, ada sebanyak 32 orang juga dinyatakan lulus berkas dan berhak mengikuti tahap selanjutnya, yaitu tes SKD (Seleksi Kompetensi Dasar)," jelas Zairi, Kabid Kepegawaian Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Merangin.

Sementara untuk jadwal SKD untuk CPNS Kabupaten Merangin sudah ditetapkan selama tiga hari, dari 19 hingga 21 Februari 2020 atau Rabu hingga Jumat.

Untuk lokasi SKD bagi CPNS Kabupaten Merangin sendiri, akan dilakukan di Hotel BW Luxury Jambi. "SKD akan dibagi lima sesi dalam sehari, tapi khusus hari Jumat hanya ada empat sesi," pungkasnya.


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments