Selasa, 2 Juni 2020

Terus Bergerak, Bacagub Jambi H. Bakri Tidak Terlena Dengan Dukungan 4 Bupati dan 2 Wabup


Selasa, 21 Januari 2020 | 16:19:33 WIB


H. Bakri bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Bupati Kerinci Adirozal saat menghadiri kegiatan koordinasi kader PAN belum lama ini
H. Bakri bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Bupati Kerinci Adirozal saat menghadiri kegiatan koordinasi kader PAN belum lama ini / metrojambi.com

JAMBI - Bakal calon Gubernur (Bacagub) Jambi H. Bakri tidak terlena dengan dukungan dan gerakan 4 Bupati serta 2 Wakil Bupati (Wabup) dari PAN jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020.

Para Bupati dan Wakil Bupati dari kader PAN tersebut juga gencar mensosialisasikan H. Bakri. Ditambah lagi, para bakal calon Kepala Daerah yang akan diusung PAN di Pilbup dan Pilwako.

Empat Bupati tersebut yakni Bupati Kerinci Adirozal, Bupati Bungo Masyuri, Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, dan Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Romi Haryanto. Adapun dua wakil bupati yakni Wakil Bupati Tanjabtim Robby Nahliansyah dan Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno.

"Waktu acara rapat koordinasi DPP, DPW, dan DPD Kamis pekan kemarin, bisa kita lihat sendiri kemana arah beliau-beliau (Bupati dan Wabup kader PAN) di Pilgub Jambi. Pak Adirozal, Pak Masyuri, Saudaraku Romi, saudaraku BBS dan saudaraku Robi datang ke acara mengenakan jas PAN," ujar Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi A. Khusaini.

"Kader PAN yang maju jadi calon Gubernur, tidak mungkinlah beliau-beliau itu mendukung calon lain. Kita bisa saksikan bersama-sama mereka melontarkan yel-yel dengan penuh semangat, Zulkifli Hasan dua kali, H. Bakri Gubernur Jambi," ujarnya menambahkan.

Meskipun didukung oleh kader PAN yang berada di eksekutif, lanjutnya, tidak membuat H. Bakri terlena. Ketua DPW PAN Jambi itu bersama 67 anggota DPRD PAN terus bekerja menggalang dukungan dari akar rumput.

"Dukungan akar rumput terus dilakukan. Hingga sejauh ini pak Haji Bakri sudah bersosialisasi dan berdialog dengan masyarakat dan tokoh Desa di setiap dapil DPRD Kabupaten dan Kota. Yang dapil yang belum terus ditemui langsung oleh beliau," ujarnya.

Dikatakannya lagi, kader partai, pendukung H. Bakri, simpatisan, dan tokoh masyarakat pendukung H. Bakri juga terus mensosialisasikan H. Bakri di akar rumput.

"Semuanya bergerak. Kita optimis bisa merebut kembali kursi Gubernur Jambi bersama Pak H. Bakri," pungkasnya.


Penulis: Tim
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments