Kamis, 4 Juni 2020

Ikuti Uji Kelayakan di DPP PKB, H Bakri Optimis PKB Berkoalisi dengan PAN di Pilgub Jambi


Rabu, 22 Januari 2020 | 17:03:12 WIB


H Bakri saat berada di kantor DPP PKB ungikuti uji kelayakan dan kepatutan bakal calon kepala daerah Provinsi Jambi
H Bakri saat berada di kantor DPP PKB ungikuti uji kelayakan dan kepatutan bakal calon kepala daerah Provinsi Jambi / istimewa

 

JAMBI - Setelah resmi diusung Partai Amanat Nasional (PAN), bakal calon Gubernur Jambi H Bakri mengikuti uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) di Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), guna mendapatkan dukungan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020.

Anggota DPR RI tiga periode berturut-turut itu menghadiri undangan uji kelayakan dan kepatutan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Provinsi Jambi untuk Pilkada serentak tahun 2020 di Graha Gus Dur, DPP PKB Jalan Raden Saleh No. 9 Jakarta Pusat, Rabu (22/1/2020).

"Alhamdulillah saya tadi diterima dengan penuh kekeluargaan oleh pengurus DPP PKB dalam uji kelayakan dan kepatutan, serta sudah menyampaikan semua visi dan misi dalam membangun Jambi ke depan," ujar H Bakri.

Setelah menyampaikan visi dan misi, ketua DPW PAN Provinsi Jambi itu mengatakan dirinya berharap PKB dan PAN beserta partai lainnya untuk membangun Jambi ke depan secara bersama - sama.

"Insya Allah kita optimis PKB, PAN dan partai lainnya bersama-sama memenangkan Pilgub Jambi dan bersama-sama membangun Jambi ke depan," pungkasnya.


Penulis: Tim
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments