Minggu, 9 Agustus 2020

SMPN 21 Kota Jambi Raih Tiga Gelar Juara Lomba Kepramukaan


Senin, 27 Januari 2020 | 21:09:31 WIB


Anggota pramuka SMPN 21 Kota Jambi foto bersama kepala sekolah dan dewan guru
Anggota pramuka SMPN 21 Kota Jambi foto bersama kepala sekolah dan dewan guru / metrojambi.com

JAMBI – Anggota Pramuka SMPN 21 Kota Jambi berhasil meraih beberapa penghargaan dalam kegiatan Temu Lomba Pasukan Penggalang ke VII, yang digelar SMK PGRI 2 Talang Bakung.

Kepramukaan Temu Lomba Pasukan Penggalang ke VII ini diikuti regu pramuka SMP maupun MTS se-Kota Jambi, pada 22 - 26 Januari 2020.

Kepala SMP 21 Kota Jambi, Jamil Rusdi mengatakan siswanya yang tergabung dalam tim pramuka telah mengikuti kegiatan tersebut dengan baik.

"Alhamdulillah siswa kami berhasil meraih tiga gelar juara di kepramukaan Temu Lomba Penggalang yang diadakan SMK PGRI 2," ujarnya, Senin (27/1/2020).

"Siswa SMPN 21 meraih Juara 1 dan juara 2 Pangkalan Terheboh serta Juara 1 Pangkalan Terbersih," jelas Jamil Rusdi.

Dikatakannya, melalui kegiatan yang ada di kepramukaan siswanya bisa lebih mandiri, disiplin dan mengerti berkehidupan disosial.

"Semoga dengan pramuka seperti ini bisa memacu penggalang yang lebih disiplin dan memaknai isi dasa darma dalam kehidupan sehari-hari," harapnya.

Selain itu, pihak sekolah juga selalu mengapresiasi kegiatan siswa yang positif dan mengharapkan ke depannya banyak prestasi siswa yang disumbangkan untuk sekolah.


Penulis: Nita
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments