Senin, 17 Februari 2020

Unjuk Kebolehan, SMK PGRI 2 Akan Gelar Pensi


Senin, 03 Februari 2020 | 21:40:42 WIB


Untuk menyalurkan bakat seni peserta didiknya, SMK PGRI 2 Kota Jambi, akhir Februari mendatang akan menggelar pentas seni
Untuk menyalurkan bakat seni peserta didiknya, SMK PGRI 2 Kota Jambi, akhir Februari mendatang akan menggelar pentas seni / metrojambi.com

JAMBI – Siswa SMK PGRI 2 Kota Jambi akan unjuk kebolehan dalam kegiatan pentas seni (Pensi). Rencananya pensi ini akan digelar di sekolah pada 26 Februari mendatang.

Seluruh siswa yang tergabung dalam ekstrakurikuler kesenian akan tampil dalam kegiatan ini. Lewat ajang kreativitas ini, diharapkan muncul bakat seni siswa yang bisa membanggakan sekolah.

Kepala SMK PGRI 2 Kota Jambi, Muhri mengatakan, pensi di sekolahnya ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh SMK PGRI 2 Kota Jambi.

"Pentas seni ini merupakan kegiatan untuk menyalurkan bakat terpendam yang dimiliki oleh siswa," ujarnya, Senin (3/2/2020).

Dikatakannya, kegiatan pensi tersebut juga sebagai hiburan siswa dan guru di tengah kegiatan belajar mengajar. "Rencananya pensi ini akan dilaksanakan pada 26 Februari mendatang," ungkap Muhri.

Selain itu, kegiatan tersebut untuk meningkatkan serta mempertahankan kecintaan siswa terhadap kesenian dan kebudayaan di sekolah.

Muhri mengatakan, dalam pensi yang dilaksanakan di penghujung Februari tersebut akan banyak macam kegiatan ditampilkan.

“Selain siswa kita, peserta dari sekolah lain yang ingin memeriahkan kegiatan di SMK PGRI 2 Kota Jambi ini juga bisa tampil,” ujarnya.

Jelang pensi tersebut, Muhri berharap tidak ada kendala apapun sampai hari pelaksanaan tiba. "Semoga lancar-lancar saja hingga puncak kegiatan pensi pada 26 Februari," ujarnya.


Penulis: Nita
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments