Minggu, 20 September 2020

Siswi SMA Titian Teras Jadi Puteri Pariwisata Jambi


Kamis, 06 Februari 2020 | 11:23:30 WIB


Grachia, siswi SMA Titian Teras berhasil meraih gelar puteri pariwisata Jambi
Grachia, siswi SMA Titian Teras berhasil meraih gelar puteri pariwisata Jambi / Nita Priyanti/metrojambi.com

JAMBI – Pemilihan Puteri Pariwisata merupakan ajang kontes kecantikan yang digelar disetiap provinsi. Selain kecantikan, kecerdasan juga menjadi penunjang untuk meraih gelar putri pariwisata tersebut.

Dalam ajang pemilihan Putri Pariwisata Provinsi Jambi beberapa waktu lalu, siswi SMAN Titian Teras Abdurrahman Sayoeti, Muaro Jambi berhasil meraih juara 1.

Kepala SMAN Titian Teras Abdurrahman Sayoeti Pahrin Wahardian membenarkan salah anak didiknya berhasil meraih gelar duta pariwisata Provinsi Jambi.

"Siswi kita bernama Grachia dari kelas X IPA 8 yang berhasil menjadi Puteri Pariwisata," ujarnya Rabu (05/02/2020).

Menurutnya, melalui kegiatan tersebut generasi muda bisa mengembangkan bakatn serta talenta dan lebih memahami pariwisata di Jambi.

Selain itu juga ia berharap siswanya bisa sukses di ajang yang sama tingkat nasional melawan finalis dari berbagai provinsi lain di Indonesia.

"Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan seperti ini, dan saya bangga serta berharap Grachia bisa sukses ditingkat nasional membawa nama Jambi," harapnya.

Dijelaskannya, untuk mengikuti ajang selanjutnya, anak didiknya itu pasti akan dibekali dengan pengetahuan tentang pariwisata dan pengetahuan lainnya.

‘’Mudah-mudahan bisa mewakili Jambi. Melalui kegiatan ini juga, diharapkan anak-ank generasi muda bisa memimpin untuk dirinya sendiri maupun untuk masyarakat,’’ katanya.


Penulis: Nita Priyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments