Kamis, 2 April 2020

Walikota Fasha Buka Turnamen Bola Voli


Minggu, 09 Februari 2020 | 11:26:29 WIB


Walikota Sy Fasha membuka Volley Ball Fasha Cup 2020 yang diselenggarakan di Kecamatan Jambi Selatan.
Walikota Sy Fasha membuka Volley Ball Fasha Cup 2020 yang diselenggarakan di Kecamatan Jambi Selatan. / istimewa

JAMBI- Walikota Fasha menunjukan komitmenya mendukung majunya olahraga di Kota Jambi. Ini ditunjukan Fasha dengan menyelenggarakan Volley Ball Fasha Cup 2020 yang diselenggarakan di Kecamatan Jambi Selatan.

Turnamen yang diinisiasi dan diselenggarakan oleh club Mitra voli ini dibuka langsung oleh Walikota Fasha kemarin (9/2).

Diharapkan Fasha apa yang diinisiasi Clum Mita Voli dapat menular dengan club lainnya, sehingga ke depan dapat mengadakan turnamen seperti ini.

“Saya melihat hampir setiap tahun turnamen-turnamen yang diselenggarakan oleh club mitra volly , mudah-mudahan kegiatan ini dapat menular pada club-club volly lainnya,”kata Fasha.

Menurut Fasha penting diadakan turnamen ini guna mendapatkan club yang berprestasi, karena dengan adanya turnamen tersebut akan menjadikan para pemain terus berlatih sebab ada ajang untuk mengukur sejauh mana prestasi mereka.

"Kami mendorong semua cabang olahraga dan kepada semua insan olahraga, bahwa tahun ini akan melaksnakan Porprov, Jambi akan menjadi tuan rumah, jadilah tuan rumah yang baik, sehingga peserta akan betah dan kerasan di Kota Jambi," terangnya.

Pada peserta yang tanding hari ini, dirinya mengucapkan selamat bertanding, untuk memperebutkan Fasha Cup. Fasha juga telah mengimbau Dispora dan Koni untuk memberikan perhatian terhadap kegiatan turnamen pada cabang olahraga.

"Sehingga nantinya dapat kelihatan siapa atlet yang akan memperkuat Kota Jambi ke depan," tandasnya.


Penulis: Amril Hidayat
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments