Senin, 17 Februari 2020

PAN Buka Pintu Selebarnya Bagi Putra Kerinci Dampingi H Bakri di Pilgub Jambi


Selasa, 11 Februari 2020 | 13:36:41 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / istimewa

 KERINCI - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi, Yos Adrino, mengatakan peluang untuk memasangkan putra Kerinci menjadi calon Wakil Gubernur Jambi mendampingi H Bakri di Pilgub Jambi 2020 sangat terbuka lebar.

"Suku Kerinci adalah pemilih terbesar di provinsi Jambi. Berdasarkan data, 27 persen pemilih Provinsi Jambi adalah etnik Kerinci. Baik itu H Bakri dan PAN sendiri, sangat terbuka untuk berpasangan dengan putra terbaik Kerinci," ujar Yos.

"Apalagi hubungan PAN sejak zaman Pak almarhum Zulkifli Nurdin, Zumi Zola hingga  H Bakri, dengan Kerinci terus terjalin dengan baik. Dan H Bakri yang hampir 11 tahun duduk dikomisi V sangat perhatian dalam memperjuangkan anggaran pembangunan infrastruktur di Kerinci," kata menambahkan.

Lantas siapa putra Kerinci yang akan dilirik untuk mendampingi H Bakri di Pilgub Jambi?

"Yang jelas putra terbaik Kerinci. Kita optimis di pilgub Jambi Kerinci akan bersatu, atas dasar itulah, kita membuka peluang selebar-lebarnya untuk putra Kerinci mendampingi beliau," pungkas Yos.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments