Sabtu, 28 Maret 2020

Diparkir di Depan Rumah, Mobil Hilang Saat Ditinggal Tidur


Senin, 10 Februari 2020 | 22:15:36 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

MUARATEBO – Nasib apes dialami Saidina Ali, warga Dusun Gajah Mati, Desa Sungai Keruh Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo. Ia harus kehilangan mobil Carry warna hitam dengan nomor polisi BH 9541 WK, saat diparkir di depan rumah.

Peristiwa tersebut terjadi Minggu (9/2/2020) malam. Korban sendiri baru mengetahui kejadian tersebut sekira pukul 08.00 WIB, Senin (10/2/2020).

Eva, anak dari Saidina Ali saat dikonfirmasi mengatakan, sekira pukul 23.00 WIB, Minggu (9/2/2020) malam, mobil tersebut masih terlihat di depan rumah.

"Mobil yang dibawa ayah saya hilang di depan rumah, saat kami sedang tertidur malam tadi. Mobil tersebut adalah milik teman ayah saya. Ayah sudah melapor ke polisi,” ujar Eva saat dikonfirmasi.

Ditambahkan Eva, dirinya juga merasa heran bagaimana bisa pelaku membawa kabur mobul tersebut. “Anehnya mobil tersebut tidak memiliki minyak, mungkin maling itu mendorongnya," ungkapnya.

Lebih lanjut Eva mengatakan, ada sendal jepit yang sudah putus didepan rumahnya. Diduga sendal itu milik orang yang membawa mobil itu.

"Sayangnya KTP, SIM, STNK sama ATM bapak ada di dalam mobil itu," katanya.

Saat ini pihak keluarga sedang melaporkan ke Polres Tebo untuk ditindaklanjuti. "Bapak sudah ke kantor polisi untuk melaporkan tentang kehilangan mobil itu," pungkasnya.


Penulis: cr3
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments