Minggu, 23 Februari 2020

DPC PDIP Kota Jambi Siap Menangkan Ir Safrial di Gubernur Jambi


Kamis, 13 Februari 2020 | 13:02:11 WIB


Safrial saat menggelar rapat bersama kader DPC PDIP Kota Jambi
Safrial saat menggelar rapat bersama kader DPC PDIP Kota Jambi / metrojambi.com

 JAMBI - Bakal calon Gubernur Jambi, Dr. Ir. Safrial MS, Rabu (12/2/2020) kemarin, menggelar rapat terbatas bersama kader Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Jambi.

Rapat berlangsung sebelum Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) itu mengantarkan berkas penjaringan pencalonan Gubernur Jambi ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Provinsi Jambi.

Dikatakan Safrial, dalam rapat tersebut dirinya membahas soal strategi pemenangan Gubernur Jambi untuk Pilkada 2020 nantinya.

"Kita membahas strategi kemenangan lah, tetapi tidak bisa kita beberkan ke publik. Sesama kader PDI Perjuangan tentulah kita bersama sama untuk berjuang. Kan niat saya untuk membangun Provinsi Jambi ke depan," kata Safrial.

Sementara itu, didalam rapat kemarin Wakil Ketua DPC PDIP Kota Jambi Basmar mengatakan, sesama kader wajib memangkan kader PDIP untuk menjadi kepala daerah. Apalagi Safrial saat ini sedang bersosialisasi untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur Jambi.

"Rekam jejak Safrial sebagai kader PDI Perjuangan sudah terbukti. Dua periode menjadi Bupati di Tanjab Barat, Ir Jokowi menang di Tanjabbar pada saat Pilpres dan PDI Perjuangan menguasai parlement DPRD Tanjab Barat, jadi kita sebagai kader harus memenangkan Safrial untuk Gubernur Jambi kedepan," pungkasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments