Kamis, 27 Februari 2020

Kembalikan Formulir ke Golkar, Fasha Berharap Didukung Ketiga Kalinya


Kamis, 13 Februari 2020 | 19:18:34 WIB


Sy Fasha saat mengembalikan formulir penjaringan bakal calon kepala daerah ke DPD Golkar Provinsi Jambi
Sy Fasha saat mengembalikan formulir penjaringan bakal calon kepala daerah ke DPD Golkar Provinsi Jambi / metrojambi.com

 JAMBI - Bakal calon Gubernur Jambi Sy Fasha, berharap Partai Golkar dapat mendukung dirinya untuk ketiga kalinya. Setelah dua kali mendapat dukungan saat maju di Pilwako Jambi, kali ini Fasha berharap didukung Golkar di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 23 September 2020 nanti.

Ini diungkapkan Walikota Jambi dua periode itu saat mengembalikan formulir penjaringan bakal calon kepala daerah di DPD I Golkar Provinsi Jambi , Kamis (13/02) sore.

"Dua kali sebagai walikota dan yang ketiga sebagai gubernur Jambi," ucap Fasha.

Fasha juga mengatakan bahwa dirinya akan patuh terhadap mekanisme yang ada di Partai Golkar, dan akan mengikuti setiap tahapan-tahapan yang nantinya ada di Partai Golkar.

"Semoga nantinya Golkar bisa mengusung kami di Pilgub mendatang," harapnya.

Ketua Harian Golkar Provinsi Jambi ini juga mengucapkan terima kasih kepada tim yang selalu bekerja keras dan selalu mendapimpingi dirinya di pendaftaran penjaringan parpol.

"Semoga usaha ini akan membuahkan hasil, dengan usaha yang giat tentu akan mendapatkan hasil yang baik," tandasnya.

Sementara itu, Golkar selaku tim penjaringan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ketua Harian Partai Golkar Provinsi Jambi, Sy Fasha beserta rombongan hari ini.

"Pak Fasha ini merupakan kader murni. Mulai dari ketua AMPG, kemudian menjadi wakil ketua DPD I, hingga akhirnya sekarang beliau menjabat sebagai Ketua Harian DPD I Golkar Jambi," kata Gordon.

Dijelaskan Gordon, pihaknya dalam hal ini hanya sebatas menerima berkas pendaftaran penjaringan bakal calon di Pilgub Jambi. Setelah itu, kata Gordon, pihaknya juga akan menyerahkan nama-nama yang mendaftar ini ke DPP.

"Untuk menentukan dukungan nantinya, itu kewenangan penuh dari DPP. Kita tim penjaringan hanya menerima berkas saja," tandasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments