Rabu, 8 April 2020

Sentuh PKL, Safrial Blusukan ke Pasar Kota Jambi


Rabu, 12 Februari 2020 | 12:03:56 WIB


Safrial saat blusukan ke salah satu pasar di Kota Jambi
Safrial saat blusukan ke salah satu pasar di Kota Jambi / metrojambi.com

 JAMBI - Bakal calon Gubernur Jambi,  Ir Safrial, menemui ratusan pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Pasar Lama Kota Jambi, Gang Siku, Pasar Mega, Simpang Bata, dan para PKL di Pasar Los. Blusukan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu disambut antusias ratusan para pedagang.

Di Pasar Gang Siku, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) itu menyempatkan diri untuk sarapan dan ngopi bersama dengan ratusan pedagang. Bisa bertatap muka langsung dengan Safrial dimanfaatkan para pedagang untuk berdiskusi.

Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia Provinsi Jambi Adi Putra Siaga mengatakan, baru Safrial sampai saat ini yang menyentuh PKL di lapangan. Banyak keinginan pedagang yang sudah disampaikan kepada Safrial.

"Ada beberapa poin para pedagang kaki lima yang sudah kami sampaikan ke Pak Safrial. Dan banyak program Safrial untuk para pegang kaki lima ini ke depan. Kami sependapat dengan visi dan misi beliau," kata Adi Putra Siaga.

Adi Putra Siaga menegaskan, para pedagang kaki lima di Pasar Kota Jambi ini, akan merestui dan berdoa untuk Safrial untuk pemilihan Gubernur tahun 2020 ini.

"Semoga saja terwujud, dan visi dan misi para pedagang ini bisa sejalan beriringan bersama Ir Safrial kedepan," pungkasnya.

Sementara itu, Safrial sendiri mengatakan, dirinya memang sengaja untuk turun menemui pera pedagang kaki lima di Pasar Lama Kota Jambi.

"Saya cuma diskusi bersama, dan meyampaikan bagaimana para pedagang kaki lima ini kedepan. Karena Partai PDI Perjuangan ini adalah milik rakyat. Khususnya wong cilik," tegasnya.

"Dari diskusi tadi, saya tidak mau banyak janji ke para pedagang PKL, bila Allah merestui saya akan ada solusi untuk para saudara-saudara saya pedagang kaki lima," pungkasnya. (*)


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments