Minggu, 23 Februari 2020

Pakai Baju Kuning dan Didampingi Istri, Cek Endra Kembalikan Formulir ke Golkar


Jumat, 14 Februari 2020 | 11:46:05 WIB


Cek Endra Kembalikan Formulir ke Golkar
Cek Endra Kembalikan Formulir ke Golkar / Sahrial/metrojambi.com

JAMBI - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jambi, Cek Endra (CE), Jumat (14/2/2020), mengembalikan berkas penjaringan bakal calon kepala daerah ke sekretariat Partai Golkar Provinsi Jambi.

Kedatangan CE yang didampingi istri dan tim pemenangan, disambut oleh sekretaris tim penjaringan Partai Golkar Provinsi Jambi Gordon L Tobing beserta jajarang pengurus lainnya.

Gordon mengatakan, beberapa kader Golkar yang mendaftar penjaringan baru Cek Endra yang datang membawa istri. "Tentunya sangat luar biasa datang membawa Ibu (istri, res)," kata Gordon.

Gordon juga merasa terharu dan bangga karena CE datang dengan menunjukan diri sebagai kader Partai Golkar.

"Merinding saya, beliau datang menunjukan sebagai kader Partai Golkar dengan baju berwarna kuning yang merupakan baju Partai Golkar," kata Gordon.

"Tentunya dengan berani menunjukan identitas ini membuat kami kader Partai Golkar se-Provinsi Jambi menjadi bangga dan untuk loyalitas ke Partai Golkar tentu tidak diragukan lagi," ujarnya lagi

Gordon, juga menyinggung soal pengambilan formuli, dimana Tim CE ujuk-ujuk datang dengan mendapatkan nomor 4. Pengembalian juga tanpa disengaja juga mendapatkan nomor 4.

"Mudah-mudahan ini petunjuk beliau akan diusung nantinya oleh Partai Golkar, karena nomor 4 merupakan nomor Partai Golkar," sebut Gordon.

Selain itu, kata Gordon, CE juga merupakan Ketua Tim Pemenangan Pemilu Partai Golkar, dan beliau juga merupakan dulunya wakil bupati, lalu bupati dua periode di Kabupaten Sarolangun.

"Tentunya ini akan menjadi salah satu keunggulan Cek Endra yang nantinya akan dipertimbangkan Partai Golkar dalam menentukan dukungan," ungkapnya.

Sementara, Cek Endra mengatakan jika maksud kedatangannya ke Golkar adalah menyampaikan berkas calon gubernur Jambi, dengan harapan berkas tersebut diterima tim penjaringan.

"Kami berharap Golkar dapat mendukung Cek Endra," kata Cek Endra.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments