Minggu, 23 Februari 2020

Ini Jadwal dan Syarat untuk Peserta SKD CPNS Kerinci


Jumat, 14 Februari 2020 | 15:49:44 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / istimewa

 KERINCI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) telah mengeluarkan jadwal terbaru untuk peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kerinci tahun 2019/2020.

"Jadwalnya sudah ditempel di kantor BKPSDM Kerinci. Jadwal pelaksanaan SKD Kabupaten Kerinci pada tanggal 21-22 Februari 2020 ini, bertempat di Hotel BW Luxury Kota Jambi," ujar Kabid Pengadaan, Pengakatan, Mutasi dan Pensiun (PPMP) Kabupaten Kerinci, Romui Eladi, Jumat (14/2/2020).

Adapun ketentuanya, lanjut Romui, untuk para peserta SKD diminta hadir 60 menit sebelum ujian dimulai. Peserta harus sesuai dengan foto yang ada di kartu peserta dan peserta wajib mengisi daftar hadir serta melakukan pendeteksian kartu ujian untuk mendapatkan PIN Registrasi peserta ujian sebelum tes dimulai.

Dikatakannya lagi, untuk pemberian PIN registrasi ditutup 5 menit sebelum SKD dimulai. Para peserta diwajibkan membawa kelengkapan administrasi, seperti kartu peserta ujian yang asli dan KTP dan surat keterangan sudah melakukan perekaaman, jika E-KTP belum dicetak.

Sedangkan untuk pakaian, peserta pria memakai kemeja putih polos lengan panjang, celana dasar warna hitam tanpa ikat pinggang dan sepatu fantopel warna hitam dan wanita mengunakan baju kemeja putih polos lengan panjang, rok hitam dan memakai sepatu fantopel warna hitam.

"Untuk lebih jelasnya silakan lihat pengumumannya yang telah ditempel panitia di kantor BKPSDMD," pungkasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments