Senin, 13 Juli 2020

Al Haris: Golkar Harus Dukung Kader Dengan Hasil Survei Tertinggi, Bukan Abal-abal


Jumat, 14 Februari 2020 | 16:48:09 WIB


Al Haris saat mengembalikan formulir penjaringan bakal calon kepala daerah ke sekretariat DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi
Al Haris saat mengembalikan formulir penjaringan bakal calon kepala daerah ke sekretariat DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi / metrojambi.com

 JAMBI - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jambi Al Haris, Jumat (14/2/2020) sore, mendatangi sekretariat DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi guna mengembalikan formulir penjaringan bakal calon kepala daerah untuk Pilgub Jambi 2020.

Dalam sambutannya, Haris yang merupakan kader Golkar berharap agar partai berlambang pohon beringin itu mengusung kader yang benar-benar diinginkan oleh masyarakat, sesuai dengan hasil survei.

"Kalau kader yang surveinya tinggi yang terpilih, maka kader tidak akan kecewa. Tapi kalau Golkar memilih bukan kader, bukan pula survei tertinggi, maka kader akan kecewa," kata Haris.

Oleh karena itu, Haris berharap partai Golkar benar-benar mengusung kader yang memiliki survei tertinggi. "Bukan hasil survei yang abal-abal," tegasnya di hadapan panitia penjaringan di aula kantor Golkar di kawasan Pasar Jambi.

Ditanya calon wakilnya, Haris mengatakan dirinya sudah memutuskan bahwa wakilnya adalah Abdullah Sani. "Saya sudah duduk bersama, minta pendapat. Dan saya juga sudah solat istikharah, wakilnya Insya Allah Pak Abdullah Sani," tegas Haris.

Soal partai, Bupati Merangin dua periode itu mengatakan dirinya sudah bertemu dengan tokoh-tokoh partai politik. "Insya Allah 11 kursi bersama kita, tinggal menunggu menakanisme DPP," pungkasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments