Minggu, 23 Februari 2020

Selain Camat Tanah Cogok dan Danau Kerinci Barat, Puluhan Pejabat Eselon III dan IV Juga Dilantik


Jumat, 14 Februari 2020 | 21:23:49 WIB


Sejumlah pejabat baru Pemkab Kerinci saat dilantik
Sejumlah pejabat baru Pemkab Kerinci saat dilantik / dedi

 

KERINCI - Bupati Kerinci, Adirozal, kembali melantik puluhan pejabat eselon III dan IV dilingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci pada Jumat (14/02/2020) sekira pukul 18.00 WIB di ruang aula kantor Bupati Kerinci.
 
Informasi yang berhasil dihimpun, pelantikan puluhan pejabat eselon III dan IV ini, berdasarkan keputusan Bupati Kerinci nomor 821.24/170/BKPSDMD/2020, tanggal 14 Februari 2020, tentang pengangkatan mutasi dan pemberhentian pejabat pengawas di lingkup Pemerintah Kerinci.
 
Dalam pelantikan bupati melantik dua camat baru di Kecamatan Tanah Cogok (Tanco) dan Danau Kerinci Barat. Adapun Camat Tanco dijabat Badri Ahmad dan Pardinal Rusel, Camat Kecamatan Danau Kerinci Barat. 
 
Sedangkan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Tanah Cogok dijabat oleh Jasman, Farida menjabat Kasi Pemerintahan, Juwariah, Kasi Ekonomi dan Pembangunan, M Yasin, Kasi Kesra dan Pelayanan Umum. 
 
Sementara itu, untuk Sekcam Danau Kerinci Barat dijabat oleh Adriansyah. Kasi Pemerintahan Kecamatan Danau Kerinci Barat, Syahfril, Kasi Keuangan dan Aset Desa, Sumarno, Evi Rianti, Kasi Ekonomi dan Pembangunan, Nurdis Kasi Kesra dan Pelayanan Umum, Majazi Asra Kasi Trantib
 
Selain itu, Bupati Kerinci Adirozal juga menjabat sejumlah pejabat eselon III dan IV yakni Yosmadi dilantik sebagai Irban IV Inspektorat Kerinci, Yeni Yetri, Salamuddin dilantik sebagai Kabag Fasilitasi dan Pengawasan.
 
Samsu Rizal dilantik sebagai Sekcam Sitinjau Laut, Kamil dilantik sebagai Sekcam Keliling Danau, Siregar dilantik sebagai Kepala bidang Pelayanan dan Sumberdaya Kesehatan di Dinkes Kerinci, Lily Asniman dilantik sebagai Kepala Bagian Tata Usaha RSU MHA Thalib Kerinci, Sujarti dilantik sebagai Sekcam Batang Merangin.
 
Fiko dilantik sebagai Kasubag Pertanahan dan Batas Daerah, Indra Hermawan sebagai Lurah Lempur Tengah, Sarmadi sebagai Kasi Tanggap Darurat dan peralatan di PUPR Kerinci, Zainal sebagai Kasi Bina kelembagaan pemerintahan di Pemdes, Paizal sebagai Kasi Distribusi di Dinas Perikanan, Wisman sebagai Kasi Operasional dan peliharaan jalan di PUPR Kerinci, Decal Afitria sebagai Kasi Penyehatan Lingkungan dan Sanitasi di PUPR Kerinci, Lilis Suryanti sebagai Kasi Trantib Kecamatan Gunung Raya.
 
M Budi Aryanto sebagai Kasubbid Kesejahteraan Rakyat di BP4D, Supiardi sebagai Kasi Keamanan dan Ketertiban Air Hangat Timur, Romi Hutman sebagai Kasi Kurikulum SMP Dinas Pendidikan Kerinci, Iben Sriyati sebagai Kasi Kepahlawan Keprintisan dan Kesetiakawanan Dinsos, Fitriani sebagai Kasubag Keuangan evaluasi dan pelaporan Dinsos, Setronadi sebagai Kasubag program informasi dan Humas Dinkes Kerinci, Edi Atrizal sebagai kasi hubungan industrial dan syarat kerja di dinas koperasi dan tenaga kerja.
 
Sukani sebagai Kasi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Danau Kerinci, Yasril sebagai Kasi Keuangan dan Aset Desa Kecamatan Kayu Aro, Arina Gusti Yostika sebagai kasi ekonomi dan pembangunan kecamatan kayu aro, Afriadi sebagai kasi angkutan dan barang dishub kerinci, Kafrizal sebagai kasubag dokumentasi dan publikasi setda kerinci, Husrial sebagai kasi keselamatan Dishub Kerinci, Dodi Haryanto Kasubid Pengembangan Perencanaan BP4D Kerinci, Rengki Kasi Keuangan dan Aset Desa Air Hangat Barat.
 
Arsidal jabatan baru sebagai kasi keuangan dan aset desa kecamatan danau kerinci, Budi Isroni kasi keuangan dan aset desa kecamatan gunung raya, Ansori Bahar sebagai Kasubag Keuangan dan Pelopor Kecamatan Keliing Danau, Abdul Mutalib Kasubag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Danau Kerinci Barat

Penulis: dedi
Editor: Ikbal ferdiyal


TAGS:


comments