Senin, 6 April 2020

Tak Terima Dimintai Uang Retribusi, Sopir dan Kernet Mobil Ekspedisi Aniaya Petugas Dishub


Sabtu, 15 Februari 2020 | 21:48:53 WIB


Kapolsek Kotabaru AKP Afrito Marbaro saat memberikan keterangan terkait penangkapan terhadap pelaku penganiayaan terhadap petugas Dinas Perhubungan Kota Jambi
Kapolsek Kotabaru AKP Afrito Marbaro saat memberikan keterangan terkait penangkapan terhadap pelaku penganiayaan terhadap petugas Dinas Perhubungan Kota Jambi / metrojambi.com

 JAMBI - Dua orang pria, masing-masing berinisial RD dan AM, diamankan anggota Polsek Kotabaru karena menganiaya petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Jambi.

RD dan AM merupakan sopir dan kernet mobil ekspedisi. Dalam peristiwa penganiayaan tersebut, korban nyaris tertikam obeng.

"Kedua pelaku kita amankan berdasarkan laporan terkait penganiayaan salah satu pegawai Dinas Perhubungan yang sedang melaksanakan tugas untuk mengambil retribusi di kawasan Terminal Kotabaru, Kota Jambi," ujar Kapolsek Kotabaru AKP Afrito Marbaro, Sabtu (15/2/2020).

Afrito menerangkan, kasus itu terjadi karena kedua pelaku tidak terima ada dua mobil sebelumnya lewat saja tanpa diminta retribusi. "Jadi mereka kesal," kata Afrito.

Lebih lanjut Afrito menerangkan, sang sopir berupaya menghujamkan sebuah obeng ke korban, sehingga korban berupaya mengelak dan hanya mengalami luka ringan di tangan dan langsung melaporkan ke Polsek Kota Baru.

"Korban sudah di visum dan tinggal menunggu hasilnya, atas perbuatan kedua pelaku dikenakan pasal 352 KUHPidana," pungkasnya.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments