Rabu, 1 April 2020

Hari Ini Tes SKD CPNS Muarojambi Dilaksanakan

Dibagi menjadi tiga sesi

Rabu, 19 Februari 2020 | 10:56:31 WIB


ilustrasi tes SKD CPNS
ilustrasi tes SKD CPNS / istimewa

SENGETI- Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Muarojambi dipastikan akan dilaksanakan pada Rabu (19/2). Jadwal pelaksanaan ini sudah diumumkan dan telah di upload di website resmi oleh pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Muarojambi.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang pengangkatan Pensiun dan Data Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Muarojambi, Nyimas Zakiah. Ia menyebutkan bahwa kepastian pelaksanaan ini diumumkan setelah mendapat kepastian dari pihak BKN.

"Untuk pelaksanaan CPNS Muarojambi sebelumnya sempat di tunda, dan kita sudah terima surat dari BKN dan dipastikan tes SKD dilaksanakan pada Rabu 19 Februari 2020," ujarnya

Pelaksanaan CPNS ini akan dilakukan selama satu hari dimulai pada pukul 08.00 wib sampai dengan 14.00 wib. Adapun jumlah peserta yang akan mengikuti tes SKD CPNS Kabupaten Muarojambi sebanyak 1.837 peserta.

"Pelaksanaanya satu hari dan ini dilakukan sebanyak tiga sesi. Karena ini dari pagi sampai sore, kita minta kepada peserta untuk benar-benar mempersiapkan waktunya jangan sampai terlambat, karena nantinya akan ada registrasi yang dilakukan peserta di lokasi ujian," terangnya

Lebih lanjut disampaikan oleh Nyimas bahwa untuk sesi pertama akan diikuti sebanyak 800 peserta, kemudian untuk sesi kedua akan dilakukan sebanyak 800 peserta, kemudian sesi ketiga dilakukan sebanyak 236. Di tambahkan oleh Nyimas, kepada seluruh peserta juga diminta untuk benar-benar melihat nama dan sesi dari pelaksanan SKD tersebut.

"Sesi pertama kita mulai pada 08.00 sampai 09.30 wib. Kemudian dilanjutkan sesi kedua itu pada pukul 10.00 sampai 11.30 wib. Untuk sesi terakhir yang ketiga itu 12.30 sampai 14.00 wib. Kita minta peserta benar-benar melihat sesi mana yang mereka ikuti, jangan sampai salah," tegasnya

Untuk tata tertib dalam pelaksanaan ujian, kata Nyimas peserta bisa melihat pada website BKD Kabupaten Muarojambi di www.muarojambikab.go.id. Soal nama dan sesi pelaksanaan, pihak BKD sudah mengupload di website tersebut jika memang terlalu jauh melihat di kantor BKD.

"Kita sudah upload nama-nama, sesinya, aturan tata tertib pelaksanaan. Kita tempel juga di kantor, jadi peserta bisa melihat di web atau di kantor," pungkasnya.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments