Senin, 13 Juli 2020

Seorang Siswi di Sarolangun Digilir Tiga Pemuda di Ruang Karaoke


Jumat, 21 Februari 2020 | 15:23:54 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

SAROLANGUN – Nasib malang dialami oleh PP (17), siswi salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Sarolangun. Warga Singkut, Kabupaten Sarolangun itu harus kehilangan kegadisannya setelah diperkosa secara bergiliran oleh tiga orang pemuda.

Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 16.30 WIB, Rabu (19/2/2020) lalu. Deny menyebutkan, korban diperkosa di salah satu ruangan yang ada di Karaoke Wak Genk yang berlokasi di Tanjung Rambai, Kelurahan Sarolangun Kembang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun.

Deny menerangkan, peristiwa ini bermula sekira pukul 12.30 WIB, saat korban bersama temannya berinisial Po, diajak oleh pelaku berinisial Z jalan-jalan ke Sarolangun. Z sendiri merupakan pelajar salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) swasta di Kabupaten Sarolangun.

Bersama Z dan tiga orang lainnya yang belum diketahui identitasnya, korban bersama temannya Po, ikut ke Sarolangun dengan menumpang mobil Honda Jazz. Saat itu, baik korban maupun pelaku berinisial Z masih mengenakan seragam sekolah.

Sesampainya di Karaoke Wak Genk, Z langsung memesan ruangan nomor tujuh. Namun saat itu, hanya korban yang ikut masuk ke rumah karaoke, sedangkan temannya yang berinisial Po hanya menunggu di tangga masuk.

Sekitar setengah jam kemudian, korban dipanggil oleh Z untuk masuk ke ruangan yang berada di sebelah ruangan nomor 7. Saat korban masuk, ruangan tersebut berada dalam keadaan gelap, karena lampu penerangan tidak dihidupkan.

Selain Z, di ruangan tersebut ternyata ada dua orang pelaku lainnya, dimana salah seorang diantaranya berinisial Ba(21), yang merupakan karyawan Karaoke Wak Genk. Salah seorang pelaku kemudian membekap mulut korban, kemudian pelaku lainnya secara bergiliran memperkosa korban.

“Usai kejadian, korban bersama temannya dibawa kembali ke Singkut. Korban diturunkan di Simpang Singkut 5,” ujar Dedy, Jumat (21/2/2020).


Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments