Kamis, 9 April 2020

Polres Merangin akan Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Anak Kandung


Senin, 24 Februari 2020 | 15:21:34 WIB


Musadi (39) Pria yang diduga telah membunuh anak kandungnya sendiri saat menjalani perawatan setelah ditembak petugas kepolisian karena berupaya kabur saat akan ditangkap
Musadi (39) Pria yang diduga telah membunuh anak kandungnya sendiri saat menjalani perawatan setelah ditembak petugas kepolisian karena berupaya kabur saat akan ditangkap / dok/metrojambi.com

BANGKO – Penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Merangin akan menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan anak kandung dengan tersangka Musadi (39). Rekonstruksi akan digelar untuk melengkapi berkas pemeriksaan.

Kapolres Merangin AKBP M Luthfi mengatakan, rekonstruksi akan digelar dalam waktu dekat ini. Namun untuk lokasi rekonstruksi, Luthfi belum bisa memastikannya.

“Tempat tentatif. Bisa di lokasi kejadian, bisa di Polres,” ujar Luthfi, Senin (24/2/2020).

Ditambahkan Luthfi, setelah rekonstruksi pihaknya akan melimpahkan berkas pemeriksaan ke kejaksaan. Ia berharap berkas pemeriksaan tersangka bisa dinyatakan lengkap.

"Saya rasa kalau kasus pembunuhan ini tidak ada hal-hal yang sulit. Sepertinya akan cepat," kata Luthfi.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui jika tersangka membunuh anaknya yang masih berusia lima tahun lantaran kesal. Namun pembunuhan itu bukan direncanakan.

“Tersangka dijerat dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman 15 tahun penjara,” pungkas Luthfi.


Penulis: Andi Kurniawan
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments