Minggu, 29 Maret 2020

Usai Diamankan Propam, Oknum Pejabat Polres Batanghari Dikabarkan Dibebastugaskan


Selasa, 25 Februari 2020 | 21:11:52 WIB


Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto
Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto / metrojambi.com

MUARABULIAN – Beberapa hari lalu, beredar informasi salah seorang pejabat Polres Batanghari diamankan oleh anggota Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jambi. Oknum pejabat berinisial DRY itu diamankan saat berada di salah satu tempat hiburan di Kota Jambi.

Pasca diamankan Propam, beredar kabar DRY telah dibebastugaskan dari jabatannya. Informasi ini diperkuat dengan tidak hadirnya DRY saat press release penangkapan tersangka kasus narkoba, Selasa (25/2/2020) siang, di Mapolres Batanghari.

Press realese dipimpin langsung Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto, didampingi KBO Narkoba Polres Batanghari Ipda Medi Candra.

Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto saat dikonfirmasi wartawan kembali menegaskan informasi diamankannya DRY oleh anggota Propam Polda Jambi hanya kesalahpahaman saja.

Dwi mengatakan, saat itu ada empat orang anggotanya yang tengah melakukan pendalaman terhadap pihak yang telah ditetapkan sebagai Target Operasi (TO).

"Informasinya ada anggota ke tempat hiburan, kemudian dilaporkan oleh masyarakat ke Propam. Padahal di situ mereka sedang melakukan penajaman untuk TO (yang diekspos, red) hari ini," beber Dwi.

Mantan Kapolres Kerinci itu juga menegaskan anggotanya tersebut tidak menggunakan narkoba. Dwi juga mengatakan keempat anggotanya itu masih aktif bekerja.

“Intinya gini, masalah anggota menggunakan narkoba itu tidak benar. Dan keempatnya masih aktif bekerja," tegasnya.


Penulis: chy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments