Sabtu, 4 Juli 2020

Kapal Terbakar di Perairan Kuala Jambi, Aprianda Kirim Pesan Minta Tolong Melalui Facebook


Rabu, 26 Februari 2020 | 23:25:58 WIB


/ facebook

MUARASABAK – Sebuah kapal motor sekira pukul 22.00 WIB, Rabu (26/2/2020) malam, terbakar di perairan Kampung Laut, Kecamatan Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, adanya kejadian ini diketahui dari postingan di beranda facebook atas nama Aprianda Thrain. Dalam postingannya, Aprianda meminta bantuan kepada siapa saja yang berada di dekat lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan.

"Tolong kami bagi siapa yg ada terdekat di kampung laut...kapal kami kebakaran...tolong bantuan nya sekarang..," ungkapnya di akun sosial Facebook.

Baca juga: Kapal Terbakar di Perairan Kampung Laut, Seorang ABK Alami Luka Bakar

Selain itu, dari informasi yang berkembang di media sosial, kapal motor ini bermuatan kelapa dan belum di ketahui bertolak dari mana dengan tujuan kemana. Untuk penyebab pasti kebakaran belum pun sampai berita ini diterbitkan belum diketahui, sedangkan untuk ABK dan Kapten kapal seluruhnya berjumlah Tiga orang.

Kapolsek Kuala Jambi Ipda Gian Evla Tama saat dihubungi via telepon membenarkan adanya kejadian tersebut. Gian mengatakan, saat ini pihaknya bersama tim medis tengah berada di dermaga Kecamatan Kuala Jambi menunggu informasi selanjutnya dari tim Polair Polda Jambi yang memang salah satu posnya terletak di Kecamatan Kuala Jambi.

"Saat ini kami telah menyediakan satu unit ambulance di dermaga Kuala Jambi beserta tim media. Kami masih masih menunggu informasi dari tim Polair yang bergerak menuju ke sana. Sampai saat ini tim yang berangkat ke sana belum bisa dihubungi. Kemungkinan karena sinyal yang susah di daerah sana," ujar Gian.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments