Rabu, 1 April 2020

Besok Risca Antika Meriahkan Kampanye ADAM di Setinjau Laut


Sabtu, 05 Mei 2018 | 18:48:07 WIB


Artis Riscs Antika akan memeriahkan kampanye Adirozal-Ami Tahe di Sitinjau Laut, Minggu (6/5/2018) besok
Artis Riscs Antika akan memeriahkan kampanye Adirozal-Ami Tahe di Sitinjau Laut, Minggu (6/5/2018) besok / Metrojambi.com

KERINCI - Pasangan nomor urut dua Adirozal -Ami Taher kembali akan menggelar kampanye terbuka di Kecamatan Setinjau Laut, Minggu (6/5) besok.

Kampanye terbuka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Adirozal -Ami Taher ini akan digelar di Hiang yang akan dimeriahkan artis ibukota, Risca Antika.

Risca artis jebolan D Academi sudah tiba di Kota Sungai Penuh, Sabtu 5 Mei 2018. Risca kini sudah berada di kediaman Dipo Ilham Djalil, Desa Sumur Anyir, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh.

”Tadi pagi kita baru sampai di Sungai Penuh. Besok saya akan menghibur warga Setinjau Laut,” terang Riska.

Dirinya juga mengungkapkan warga Kerinci untuk memilih Adirozal–Ami Taher, karena kedua pasangan ini telah terbukti dan berpengalaman dalam membangun Kerinci.

“Beliau berdua ini sudah mantap untuk Kerinci. Saya melihat Kerinci ini indah dan jalannya mulus,” terangnya.

Dipo Ilham Jalil bakal calon anggota DPR RI mengungkapkan, kedatangan artis ibukota yang dibawanya ini untuk menghibur masyarakat Kerinci.

“Iya, tadi pagi kita tiba di Sungai Penuh. Besok kita akan menghadiri kampanye Adi-Ami di Hiang,” kata Dipo yang all out memenangkan paslon yang diusung koalisi PAN, PPP, Hanura, Perindo, dan PKS.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments